Imlek Nuansa Musim Semi Tahun Ini Bisa Jadi Spot Foto Instagrammable

Jum'at, 25 Januari 2019 - 18:03 WIB
Imlek Nuansa Musim Semi Tahun Ini Bisa Jadi Spot Foto Instagrammable
Imlek Nuansa Musim Semi Tahun Ini Bisa Jadi Spot Foto Instagrammable
A A A
JAKARTA - Memasuki perayaan Lunar New Year yang jatuh pada 5 Februari 2019, berbagai tempat menghadirkan berbagai program kegiatan menarik. Utamanya dekorasi yang dominan dengan bermacam bunga, seperti Mei Hua, Yellow/ Peach Blossom, Peoni, Anggrek dan Narcissus.

Masyarakat juga bisa menyaksikan perayaan Tahun Baru Imlek di Lippo Malls Indonesia dengan tema “Let’s Gong Xi”, mulai 15 Januari dan akan berakhir pada 28 Februari mendatang. Dekorasinya ada bunga Mei Hua, Yellow/ Peach Blossom, Peoni, Anggrek dan Narcissus yang berwarna warni di beberapa area, khususnya di atrium sebagai pusat kegiatan Lunar New Year.

Dekorasi ini ditampilkan untuk memberikan nuansa musim semi yang dapat dinikmati setiap pengunjung mal yang berkunjung ke mal selama perayaan Lunar New Year. Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen yang berkesan bersama keluarga di beberapa spot foto instagrammable yang khusus disediakan masing-masing mal dibawah group Lippo Malls.

Melalui program “Let’s Gong Xi”, Lippo Malls juga menampilkan rangkaian kegiatan yang merupakan tradisi untuk melengkapi perayaan Lunar New Year seperti penampilan barongsai dan Liong, beladiri Wushu dan Wing Chun, penampilan dari paduan suara dan musik traditional Chinese dan kegiatan dengan nuansa Lunar lainnya.

Khusus pengunjung Lippo Mall Puri dan Pluit Village, World Champion Barongsai Tonggak, yaitu Kong Ha Hong akan tampil pada setiap hari minggu mulai 27 Januari hingga 24 Februari setiap pukul 4 sore di Pluit Village dan setiap akhir pekan mulai 26 Januari hingga 17 Februari, dimana untuk Sabtu akan tampil pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB dan pada Minggu setiap pukul 14.00 WIB dan pukul 17.00 WIB di atrium 3 Lippo Mall Puri.

Melengkapi tradisi Lunar New Year Kali ini, beberapa mal di bawah group Lippo Malls juga menghadirkan Festival Teh, aneka bazaar kuliner, dan juga bazar perlengkapan dan kebutuhan keluarga untuk merayakan Lunar New Year untuk memudahkan masyarakat memberikan perlengkapan dan pernak- pernik yang dibutuhkan.

Beragam kompetisi menarik juga dapat diikuti pengunjung, seperti lomba mewarnai, lomba fashion show oriental kids, lomba menyanyi, lomba menggambar, lomba menari, lomba melukis angpao, dan masih banyak lagi lomba menarik lainnya yang dapat diikuti oleh anak-anak.

Lilies Surjono selaku Head Marketing Lippo Malls Indonesia menjelaskan Let Gong Xi dipilih menjadi tema dengan harapan memasuki tahun baru akan memberikan kegembiraan, kebahagiaan dan sukacita keluarga.

“Kami memilih tema dekorasi dengan menghadirkan festival musim semi dengan dominasi warna – warni bunga yang kita harapkan dapat memberikan nuansa musim semi di area mal,” kata Lilies.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)