Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini Bakal Usung Adat Sunda

Kamis, 09 Mei 2024 - 08:00 WIB
loading...
Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini Bakal Usung Adat Sunda
Akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar pada Jumat (10/5/2024) akan mengusung adat Sunda. Hal ini disampaikan langsung oleh paman Sule. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar pada Jumat (10/5/2024) akan mengusung adat Sunda. Hal ini disampaikan langsung oleh paman Sule, Deni Uwaw.

Deni memastikan bahwa akad nikah Rizky Febian dan Mahalini memakai adat Sunda, yang merupakan asal dari pelantun Hingga Tua Bersama tersebut. Rencananya juga akan ada sejumlah acara adat dalam momen bahagia tersebut.

"Insya Allah akad adat Sunda. Akad nikah pakai adat Sunda," kata Deni dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (9/5/2024).

"Kemudian untuk akad nanti adat Sunda. Insya Allah ada acara-acara adat," sambungnya.





Sementara untuk resepsi, Deni menjelaskan bahwa Rizky Febian dan Mahalini sepakat untuk menggabungkan dua adat yang merupakan asal mereka, yakni Sunda dan Bali. Hal tersebut nantinya akan terlihat dari pakaian yang digunakan pasangan tersebut.

"Resepsi mungkin kolaborasi. Antara Sunda dan juga Bali. Rencananya begitu. Setahu saya ya," jelasnya.

"Ya mungkin dari pakaian aja lah (Kolaborasi adat Sunda dan Bali)," tambahnya.

Di sisi lain, Denny menuturkan tidak ada acara siraman dalam rangkaian acara pernikahan putra sulung komedian Sule itu. Pasalnya, setelah acara pengajian pada Rabu, 8 Mei 2024, Rizky Febian dan Mahalini langsung menggelar akad nikah pada Jumat (10/5/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)