Tangis Sule Pecah saat Rizky Febian Minta Restu Menikah dengan Mahalini

Kamis, 09 Mei 2024 - 09:30 WIB
loading...
Tangis Sule Pecah saat Rizky Febian Minta Restu Menikah dengan Mahalini
Sule tidak bisa menahan tangisnya saat sang anak, Rizky Febian meminta restu untuk menikah dengan Mahalini Raharja. Ini tampak dalam prosesi pengajian. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Sule tidak bisa menahan tangisnya saat sang anak, Rizky Febian meminta restu untuk menikah dengan Mahalini Raharja. Ini tampak dalam prosesi pengajian jelang menikah yang digelar di kediaman sang komedian di kawasan Tambun, Bekasi.

Paman Sule, Deni Uwaw mengatakan bahwa prosesi pengajian jelangpernikahan Rizky Febian dan Mahalini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Tak hanya pemilik nama asli Entis Sutisna, penyanyi yang akrab disapa Iky itu pun juga tampak meneteskan air matanya.

"Betul, betul. Nangis haru campur bahagia. Alhamdulillah rangkaian acara dari awal tunangan, kebetulan saya jadi juru bicaranya perwakilan dari keluarga," kata Deni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/5/2024).

"Saat akad nikah, Insya Allah saya juga jadi perwakilan keluarga," sambungnya.





Setelah pengajian, Iky akan langsung menggelar akad nikah pada Jumat (10/5/2024). Rencananya, penyanyi 26 tahun itu akan mengucap ijab kabul di Hotel Raffles, Jakarta berdasarkan undangan yang beredar di media sosial. Sayangnya, Deni enggan mengonfirmasi hal tersebut.

"Tidak ada (Siraman). Sekarang pengajian pribadi aja. Nanti akad tanggal 10. Untuk akad nikahnya, waktu, tempat mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan. Waktu, tempatnya di mana mohon maaf," jelasnya.

Sebagai keluarga Iky, Deni menilai jebolan Indonesian Idol tersebut merupakan sosok yang tidak hanya berparas cantik, tapi juga baik. Mahalini bahkan bisa menempatkan posisinya dan cepat akrab dengan keluarga besar Sule.

"Waduh baik, baik sekali. Sama keluarga sangat akrab. Di antara dua keluarga juga semuanya sangat akrab," paparnya.



Di sisi lain, Deni memastikan pelantun Sial itu sudah masuk Islam dan menjadi mualaf saat ini. Proses mengucap dua kalimat syahadat sendiri dilakukan tepat setelah acara mapamit digelar di rumah Mahalini di kawasan Badung, Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.

"Mahalini sudah mualaf. Bulan ini (Mualaf). Kan pamitnya baru kemarin. Yang jelas sesudah mepamit, ada rangkaian mualaf," ujarnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)