Diduga Selingkuh, Andrew Andika Ketahuan Istri Booking Ani-ani Rp10 Juta

Kamis, 09 Mei 2024 - 11:00 WIB
loading...
Diduga Selingkuh, Andrew Andika Ketahuan Istri Booking Ani-ani Rp10 Juta
Publik dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan artis Andrew Andika. Hal ini pertama kali diungkap oleh istri sang aktor, Tengku Dewi Putri melalui Instagram. Foto/Instagram Tengku Dewi Putri
A A A
JAKARTA - Publik dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan artis Andrew Andika . Hal ini pertama kali diungkap oleh istri sang aktor, Tengku Dewi Putri yang membongkar tabiat suaminya melalui sejumlah postingan di Instagram Story.

Dewi mengunggah sederet bukti dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan perempuan lain. Termasuk, laporan netizen yang mengaku temannya pernah dipesan oleh sang artis dan didatangkan langsung dari Bali untuk menemaninya di Jakarta.

Netizen tersebut mengaku sudah beberapa kali memberikan informasi dugaan perselingkuhan ini kepada Dewi. Selain itu, sumber tersebut mengungkap bahwa temannya mendapat bayaran sebesar Rp10 juta dari Andrew Andika setelah menemaninya di salah satu hotel mahal.

"Aku pernah DM kakak juga kak. Waktu itu pakai second akun IG. Pernah laporan juga. Bahkan, aku screenshot waktu itu. Sama orang yang aku kenal juga kak Andrew, kak," bunyi pesan sumber tersebut kepada Dewi dikutip dari akun Instagram @tengkudewiputri_tdp, Kamis (9/5/2024).



Diduga Selingkuh, Andrew Andika Ketahuan Istri Booking Ani-ani Rp10 Juta

Foto/Instagram Tengku Dewi Putri

"Tapi ditransfernya nggak Rp2 juta, tapi Rp10 juta kayaknya dan di hotel mahal. Ceweknya cewek dari Bali susulin ke Jakarta," sambungnya.

Netizen itu juga memberikan foto temannya yang disebut dipesan oleh Andrew Andika. "Yang ini ani-aninya mehongan dikit. Rp10 juta," tulis Dewi.

Pada unggahan yang sama, Dewi mengaku sempat memaafkan sang suami meski telah menemukan bukti foto sang suami berdua di kamar bersama perempuan lain. Haya saja, saat itu Andrew Andika mengaku wanita itu merupakan penggemarnya. Ia juga berjanji akan berubah.

"Jadi bukan baru ya. Wajar kalau aku begini. Tahun lalu aku juga baru dapat DM sama. Si ani-ani habis dibook. Story-in CF-nya ala-ala bangga dikitlah dipakai artis dan aku masih maafin," kata Dewi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)