Nobar Timnas U23 di Park Hyatt Jakarta, Nobar Seru yang Sulit Dilupakan

Kamis, 09 Mei 2024 - 11:30 WIB
loading...
Nobar Timnas U23 di Park Hyatt Jakarta, Nobar Seru yang Sulit Dilupakan
Hari ini libur tanggal merah, apa Anda sudah memiliki rencana mau mengisi waktu libur ke mana? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini libur tanggal merah, apa Anda sudah memiliki rencana mau mengisi waktu libur ke mana?

Bila belum memiliki rencana pergi ke mana-mana atau hanya di Jakarta saja dan ayo datang ke KITA Bar yang ada di Park Hyatt Jakarta lantai 36, untuk nonton bareng (nobar) dan mendukung Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea dalam pertandingan kualifikasi menuju Olimpiade Paris 2024.

Tidak hanya Park Hyatt Jakarta, beberapa hotel milik MNC Land juga turut menggelar kegiatan nobar Timnas U23 pada hari ini 9 Mei 2024, pukul 18:00 WIB.

Karena itu, dari pada Anda tidak pergi ke mana-mana saat momen libur, maka bisa nobar secara eksklusif di KITA Bar, lantai 36 Park Hyatt Jakarta. Lalu, apa saja yang bisa Anda nikmati saat nobar Timnas Indonesia U-23 di salah satu hotel bintang 5 terbaik di Jakarta. Yuk, simak.



Dapatkan Diskon 10 Persen untuk Produk F&B


Bila Anda pengguna Kartu Kredit MNC bank atau pengguna MotionPay, dengan melakukan pembayaran untuk pembelian produk F&B akan mendapatkan diskon spesial sebesar 10 persen. Dengan begitu, Anda bisa nobar Timnas Indonesia sekaligus menikmati kudapan yang ada di KITA Bar, Park Hyatt Jakarta.

Pemandangan City View & Monas Malam Hari di Jakarta

Selain itu, usai nobar Timnas Indonesia U-23, Anda bisa berbincang santai dengan pasangan atau teman-teman dengan menikmati pemandangan city view malam hari Kota Jakarta yang sangat memukau.

Stay di Kamar Suite dengan View Sempurna Monas

Daya tarik lainnya adalah dari atas ketinggian di kamar suite Park Hyatt Jakarta, Anda bisa melihat keindahan Kota Jakarta saat malam, khususnya Monas landmark ikonik Kota Jakarta. Jadi setelah menonton, bisa lanjut stay di hotel bintang 5 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)