Perdana Digelar, Tambun Wedding Exhibition Tuai Kesuksesan

Minggu, 27 Januari 2019 - 16:48 WIB
Perdana Digelar, Tambun Wedding Exhibition Tuai Kesuksesan
Perdana Digelar, Tambun Wedding Exhibition Tuai Kesuksesan
A A A
BEKASI - Digelar untuk kali pertama, Tambun Wedding Exhibition (TWE) meraup kesuksesan. Acara ini sendiri berlangsung pada 26-27 Januari 2019 di Papandayan Ballroom Tambun, Lantai 2 Plaza Metropolitan Tambun, Bekasi.

TWE tahun pertama ini tercatat didukung lebih dari 25 vendor yang berasal dari beragam pelaku bisnis industri pernikahan di Tambun, Bekasi, Jakarta dan sekitarnya.

Mengenai lokasi penyelenggaraannya, Direktur Utama JEE Ballroom Group & Exhibitor, Rika Pertiwi Zulfi menjelaskan, Papandayan Ballroom merupakan ballroom termewah dan terbesar di Tambun yang mampu menampung hingga 1.500 orang.

"Ballroom yang berada di bawah naungan Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group & Exhibitor ini memiliki desain arsitektur yang unik memberikan suasana elegan dan megah serta interior yang memaksimalkan sistem tata suara yang mumpuni," kata Rika.

Sebagaimana yang telah disebutkan di atas, TWE 2019 terbilang cukup menarik, karena vendor yang terlibat bukan hanya dari Tambun dan Bekasi, namun juga vendor yang telah memiliki nama besar dari Jakarta tidak ketinggalan untuk berpartisipasi.

"Para calon pengantin bisa menemukan beragam kebutuhan pernikahan mulai dari kartu undangan, cincin pernikahan, jasa fotografi, entertainment, dekorasi, catering, gedung pernikahan hingga wedding organizer yang dibutuhkan untuk mempersiapkan hari istimewanya," terang Rika.

Di sini, para calon pengantin bebas untuk berkonsultasi, mencoba beragam produk dan layanan, test food, serta mendapatkan berbagai informasi dan inspirasi dari semua vendor pernikahan yang berpartisipasi di TWE 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4744 seconds (0.1#10.140)