Marvel Studios Mantap Garap Film Black Widow Rating Dewasa

Minggu, 27 Januari 2019 - 18:31 WIB
Marvel Studios Mantap Garap Film Black Widow Rating Dewasa
Marvel Studios Mantap Garap Film Black Widow Rating Dewasa
A A A
JAKARTA - Selama 10 tahun perjalanan Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios senantiasa membuat film-film mereka sebagai film dengan rating PG-13 atau untuk anak berusia 13 tahun ke atas. Namun, hal itu sepertinya akan berubah.

Kesuksesan film Deadpool dan Logan yang dirilis dengan rating R atau dewasa di bawah naungan Fox membuat Marvel kepincut untuk mencoba hal yang sama. Apalagi, kini Fox telah bergabung dengan Disney sehingga membuat Marvel Studios punya segudang karakter untuk difilmkan dengan rating penonton yang mereka suka.

Film pertama Marvel Studios yang akan dilabeli rating R adalah Black Widow. Meski sudah tampil di hampir semua film MCU, Black Widow alias Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson sama sekali belum dibuatkan film original atau solonya.

Marvel telah mendapuk Cate Shortland untuk menukangi film itu dengan Jac Schaeffer sebagai penulis naskahnya. Situs gosip Crazy Day & Nights melaporkan, Marvel meneruskan rencana untuk membuat Black Widow itu sebagai film berating dewasa pertama mereka. Namun, penjelasan di blog situs untuk keputusan itu terasa sangat mengganggu.

“Kalau eksperimen itu ternyata itu jadinya buruk, maka ada wanita yang bisa mereka salahkan, yang mana itu yang diinginkan studio itu,” tulis situs tersebut seperti dikutip ComicBook.com.

Laporan itu memang tampak mengada-ada. Namun, situs ini pernah dengan benar mengonfirmasi rumor Chris McQuarrie dan Tom Cruise terkait Green Lantern Corps, terutama dengan Tom yang ingin ada perubahan skrip terkait kematian Hal Jordan. Jadi, meski laporan tentang Black Widow itu tidak benar, situs ini punya rekam jejak.

ComicBook.com menilai, Black Widow adalah karakter bagus untuk menguji ekspansi ke film rating R, apakah itu melalui label produksi baru Marvel MAX atau jika mereka memutuskan untuk tetap memakai nama Marvel Studios. Dengan materi yang dihadapi karakter itu, termasuk mata-mata tingkat tinggi dan pembunuhan internasional, Black Widow adalah uji coba sempurna sebelum Marvel Studios membuat sekuel Deadpool.

Sampai saat ini, belum ada perkembangan terkait film itu karena Marvel belum mengumumkannya secara resmi. Namun, kontrak untuk Cate dan Jac sudah diketahui secara umum. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis, tapi rumor menyebut film Black Widow akan dirilis pada 2020.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0285 seconds (0.1#10.140)