JPO Pinisi Sudirman Disulap Jadi Hutan Rimba, Bisa Jadi Wisata di Libur Panjang Pekan Ini

Kamis, 09 Mei 2024 - 20:09 WIB
loading...
JPO Pinisi Sudirman Disulap Jadi Hutan Rimba, Bisa Jadi Wisata di Libur Panjang Pekan Ini
Bagi Anda yang hanya di Jakarta saat libur panjang, tak perlu khawatir. JPO Phinisi Sudirman jadi pilihan menarik. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Banyak masyarakat memanfaatkan momentum libur panjang pergi berlibur ke luar kota atau luar negeri untuk mengunjungi berbagai tempat wisata menarik.

Bagi Anda yang hanya di Jakarta, tak perlu khawatir kehabisan tempat wisata menarik. Sebab, ada banyak destinasi seru yang bisa di eksplor di Jakarta. Salah satunya jembatan penyeberangan orang (JPO) Phinisi Sudirman.



JPO ini mempunya konsep cukup unik, di mana jembatan ini disulap bak hutan rimba.Rupanya konsep tersebut terinspirasi dari film Kingdom of The Planet of The APES yang tayang pada 8 Mei 2024.

Bagian pinisi di JPO tersebut ditambahkan pepohonan merambat yang sangat lebat. Bila dilihat dari bawah, nuansanya seperti berada di hutan.
JPO Pinisi Sudirman Disulap Jadi Hutan Rimba, Bisa Jadi Wisata di Libur Panjang Pekan Ini

Saat masuk ke dalam area JPO, pohonan yang merambat liar terlihat sangat jelas. Suana jadi teduh dan asri namun tetap keren.

Nantinya para pengunjung yang datang ke JPO itu bisa berfoto di area tersebut. Dengan nuansa ala hutan rimba, hasil foto tentunya akan terlihat estetik.

Di sudut bagian luar juga terdapat spot foto dengan tulisan Kingdom of The Planet of The APES.



Untuk datang ke tempat ini memang paling pas saat sore hari saat udara yang sudah tidak terik lagi. Jangan lupa pakai outfit kece untuk mengabadikan momen di tempat ini.

Gimana nih, tertarik nggak untuk habiskan akhir pekan di JPO Pinisi Sudirman?
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)