Tyga, Rapper Amerika Serikat yang Penuh Gaya

Senin, 28 Januari 2019 - 10:58 WIB
Tyga, Rapper Amerika Serikat yang Penuh Gaya
Tyga, Rapper Amerika Serikat yang Penuh Gaya
A A A
JAKARTA - Salah satu rapper Amerika Serikat yang juga sebagai actor, Tyga selalu tampil menarik di atas panggung. Tak hanya itu, gayanya pun cukup mendapat perhatian. Yuk, intip dan curi style-nya yang kerap menjadi sorotan.

Tahukah Anda bahwa nama asli Tyga adalah Michael Ray Nguyen-Stevenson? Ya, Tyga tidak asli berdarah Amerika Serikat, tetapi setengah Vietnam dan sebagiannya lagi Jamaika!

Seperti dilansir The F Thing , Tyga dilahirkan di Compton pada 19 November 1989 di Compton. Penyanyi yang satu ini kemudian memilih Tyga sebagai nama panggilan, versi sederhana dari Thank You God Always.

Dia telah merilis banyak hit besar sejak debutnya lewat album No Introduction. Tyga telah membuat gelombang besar dengan menandatangani kontrak rekaman bersama Young Money Entertainment. Di bawah Young Money ini dia berhasil mendapat nominasi untuk Grammy Awards .

Dengan kesuksesan besar, dia berhasil meraup pendapatan besar. Pada 2015, kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai USD10 juta. Tyga juga dikenal dengan gaya hidup mewah dan kebiasaan berbelanja. (Baca Juga: Genap 7 Tahun, B.A.P Beri Pesan Menyentuh kepada Penggemar
Tyga, Rapper Amerika Serikat yang Penuh Gaya

Namun, meski dia banyak dilirik wanita, tetapi jalinan cintanya kurang menyenangkan. Terakhir dia putus dari model cantik Kylie Jenner.

Selain dari semua itu, Anda harus mengakui bahwa rapper Scorpion adalah seorang pria yang berbakat dan bergaya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)