Infus Wajah Lebih Sehat dan Alami dengan Skincare Moringa Toner

Senin, 28 Januari 2019 - 20:33 WIB
Infus Wajah Lebih Sehat dan Alami dengan Skincare Moringa Toner
Infus Wajah Lebih Sehat dan Alami dengan Skincare Moringa Toner
A A A
Memiliki wajah cantik dan kulit sehat adalah dambaan setiap wanita. Tentu, butuh perawatan kulit yang rajin dan pemilihan produk skincare dengan cermat. Nah, berawal dari kepedulian terhadap kesehatan kulit tersebut, Mery mencoba menawarkan sebuah terobosan melalui Evershine yang dirintisnya sejak 2018. Skincare ini diracik dari ekstrak-ekstrak tumbuhan yang terbukti khasiatnya.

’’Skincare paduan natural ingridients ini mampu merawat dan memberikan nutrisi pada kulit wajah,”kata Mery, kepada SINDOnews, Senin (28/1/2019).

Mery berharap, masyarakat bisa bijak dan tidak sembarangan dalam memilih produk skincare. Banyak wanita yang memilih produk skincare yang bisa memutihkan, membuat kinclong dan glowing dalam waktu singkat, hingga akhirnya terjerumus pada produk non BPOM.

’’Terlalu banyak bahan kimia yang masuk ke kulit wajah, lama-lama kulit menjadi jenuh. Butuh asupan nutrisi yang baik. Saya buat terobosan dengan skincare yang lebih sehat, yang lebih natural,” kata Mery.

Mery mengaku memiliki pengalaman pribadi. Wajahnya yang supersensitif dan bermasalah kemudian dapat teratasi dengan menggunakan skincare berkonsep back to nature ini.

’’Skincare yang baik itu tidak hanya membuat kulit putih saja tapi juga harus memiliki nutrisi alami terutama yang mengandung antioksidan sehingga kulit menjadi sehat alami,” jelas dia.

Menurut Mery, Evershine yang concern mengutamakan kesehatan kulit ini telah lulus uji Badan POM. Salah satu kekuatan alam (ekstrak tumbuhan) yang dipadukannya adalah moringa (daun kelor). Bahan ini dipilih dan telah diteliti mengandung banyak manfaat bagi kulit.

Salah satu produknya yakni, Refresh Toner Essence (RTE) moringa series, menjadi yang paling diburu konsumen di pasaran. ’’Produk kami diterima masyarakat cukup baik. Refresh Toner Essence moringa, misalnya, gebrakan pertamanya menghasilkan ribuan testimoni positif. Ini juga sekaligus menjadi the best seller produk Evershine,” kata dia.

Fungsi moringa toner sebagai resfresher essence toner sendiri bersifat 3 in 1. Pertama, mampu mengatasi jerawat, flek hitam, dan minyak berlebih. Kedua, berfungsi menyegarkan, melembabkan, dan membuat wajah lebih cerah. Ketiga, menghilangkan kotoran atau debu, sebagai make up remover dan dapat dijadikan masker wajah.

Produk ini juga menjadi satu-satunya toner yang bisa digunakan sebagai masker atau infus wajah. Hebatnya lagi, infus wajah dengan moringa toner ini pertama kali ditemukan dalam produk ini.

Saat ini jumlah produk Evershine sudah mencapai 18 varian. Antara lain day cream, night cream, sabun, toner, dan lain-lain. Menyasar pasar pria dan wanita, semua produknya dipadu dengan ekstrak tumbuhan berkhasiat.

Diproduksi di pabrik berstandar internasional, Evershine terbukti bisa menggaet banyak konsumen yang sebelumnya merupakan pengguna Korean skincare, lalu beralih ke produknya karena kualitas yang dihadirkan. Hal ini membuktikan jika produk lokal pun tidak kalah dengan brand-brand skincare global.

Semangat menciptakan brand lokal berkualitas global inilah yang membuat Mery terus berinovasi dalam membuat produk-produk unggulan berbahan ekstrak tumbuhan. Konsep back to nature ini ke depan akan dikembangkan juga ke beragam produk lain seperti bodycare.

’’Kami ingin tampil beda dengan skincare lain. Kami juga ingin membuktikan jika Indonesia bisa membuat produk yang lebih baik dari brand luar sekalipun,” kata Mery.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0168 seconds (0.1#10.140)