Sah! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah

Jum'at, 10 Mei 2024 - 11:47 WIB
loading...
Sah! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah
Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menikah hari ini, Jumat (10/5/2024). Akad nikah pasangan tersebut digelar di Hotel Raffles, Jakarta secara khidmat. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menikah hari ini, Jumat (10/5/2024). Akad nikah pasangan tersebut digelar di Hotel Raffles, Jakarta secara khidmat dan lancar.

Ijab kabul Rikzy Febian dan Mahalini yang mengusung adat Sunda itu digelar secara tertutup untuk awak media. Hanya saja, Ustaz Maulana yang hadir di acara tersebut membocorkan bahwa keduanya telah resmi menjadi suami istri.

Ustaz Maulana mengatakan Rizky Febian berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Di mana, putra komedian Sule ini meminang Mahalini dengan mas kawin berupa emas dan uang.

Namun, Ustaz Maulana tak menyebutkan secara rinci jumlah mahar yang diberikan. Dalam acara sakral ini, suasana haru begitu menyelimuti Rizky Febian dan jebolan Indonesian Idol itu serta keluarga yang hadir.





"Cuma satu ucapan selesai. Alhamdulillah dengan mahar yang disebutkan, ada logam emas ada uang, kemudian saya diminta untuk memberi nasehat pernikahan," kata Ustaz Maulana di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Ustaz Maulana juga mengungkap konsep pernikahan kedua pasangan itu. Di mana akad nikah mengusung adat Sunda. Namun, rombongan keluarga Mahalini mengenakan busana dengan nuansa adat Bali.

"Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan. Ini memakai adat Sunda. Ada dua rombongan keluarga, keluarga dari mempelai perempuan juga ada," jelasnya.

"Kalau keluarga mempelai perempuan pakai adat Bali," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)