Dari Drama Korea, Strong Woman Do Bong Soon Diadaptasi ke Serial AS

Selasa, 29 Januari 2019 - 00:41 WIB
Dari Drama Korea, Strong Woman Do Bong Soon Diadaptasi ke Serial AS
Dari Drama Korea, Strong Woman Do Bong Soon Diadaptasi ke Serial AS
A A A
SEOUL - Seiring bertambahnya tahun, drama Korea Selatan semakin diminati di banyak negara. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga di negara besar seperti Amerika Serikat. Salah satu drama Korea berikutnya yang akan dibuat di AS adalah "Strong Woman Do Bong Soon".

Dilansir dari Koreaboo, stasiun televisi AS, The CW akan membuat remake drama Korea yang diperankan oleh Park Bo Young itu untuk pemirsa Negeri Paman Sam. Mereka akan mengadaptasi drama tersebut dengan judul "Strong Girl". Adaptasi ini juga menampilkan perubahan alur cerita.

Dalam versi K-Drama, Do Bong Soon adalah seorang desainer game yang bercita-cita tinggi dan ditemukan oleh karakter yang diperankan Park Hyung Sik, setelah ia menyaksikan kekuatan supernya melawan kejahatan.

Kemudian, Park Hyung Sik mempekerjakan Do Bong Soon sebagai pengawal pribadi, di mana hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih.

Sementara dalam versi AS, mengisahkan seorang mantan fotografer perang bernama Rayna, yang menemukan kekuatannya yang tidak dapat dihancurkan. Setelah menderita patah hati dari tunangannya, Rayna menemukan kekuatannya menjadi terlalu besar. Selanjutnya, Rayna dipekerjakan sebagai pengawal pribadi seorang miliarder bernama Oliver.

Strong Girl akan diproduksi oleh Ronda Rousey, seorang pegulat, petarung MMA sekaligus aktris dan sekarang menjadi produser. Ronda Rousey akan menggarap serial ini bersama Ben Silverman, produser eksekutif acara TV populer "Jane The Virgin". Namun sayang, belum ada informasi detail terkait aktor atau tanggal rilis drama ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)