Park Bo Gum Ceritakan Pengalaman Akting Bareng Song Hye Kyo

Selasa, 29 Januari 2019 - 16:12 WIB
Park Bo Gum Ceritakan Pengalaman Akting Bareng Song Hye Kyo
Park Bo Gum Ceritakan Pengalaman Akting Bareng Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Dalam sebuah wawancara dengan YTN, bintang Encounter, Park Bo Gum mengungkap perasaannya saat berakting bareng aktris cantik Song Hye Kyo.

"Ketika saya dipertemukan dengan Song Hye Kyo untuk drama (Encounter), saya kagum, dan saya mulai mendengar garis-garis Cha Soo Hyun dalam suaranya," kata Park Bo Gum seperti dilansir Soompi.

Saat di depan kamera, Park Bo Gum menilai Song Hye Kyo mampu menghayati perannya dengan baik, dimana istri Song Jong Ki berkonsentrasi penuh pada aktingnya sendiri. "Itu adalah kekuatan Song Hye Kyo,” ujarnya.

Sebagai junior, dia sering berbicara dengan Song Hye Kyo, dan bertanya banyak tentang apa yang dia lakukan dalam perannya sehingga bisa tampil maksimal. (Baca juga: Kim Bo Ra Bisa Lihat Hantu di Drama Romantis Supernatural ).

“Saya banyak bertanya kepadanya, apakah saya baik-baik saja atau apakah saya melakukan pekerjaan dengan baik untuk mengekspresikan karakter saya. Melakukan adegan emosional dengan Song Hye Kyo, ada banyak momen ketika saya mendapati diri saya hanya menangis. Itu adalah pengalaman yang baik bagi saya,” tutur Park Bo Gum.

Drama Encounter menveritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk hidup sesuai dengan pilihannya sendiri, dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), jiwa murni yang berjiwa bebas dan bersemangat.

Penayangannya sudah berakhir pada 24 Januari lalu dan telah mendapat sambutan hangat masyarakat, khususnya drakor, sebutan penggemar drama Korea.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0910 seconds (0.1#10.140)