Petarung MMA Sean O'Malley Jawab Kritikan Conor McGregor: Kamu Hanya Iri!

Sabtu, 11 Mei 2024 - 05:01 WIB
loading...
Petarung MMA Sean OMalley Jawab Kritikan Conor McGregor: Kamu Hanya Iri!
Petarung MMA Sean OMalley Jawab Kritikan Conor McGregor: Kamu Hanya Iri! Foto: IST
A A A
Sean O'Malley memberikan respons atas kritik yang dilontarkan Conor McGregor . Ia menyebut The Notorious -sebutan untuk Conor McGregor- iri dengan kesuksesannya.

Sean O'Malley mengakui bahwa ia mengagumi Conor McGregor dan tidak ragu untuk menyatakannya. Namun, belakangan ini, hubungan di antara keduanya terlihat tegang.

Permasalahan tersebut timbul setelah Conor McGregor memberikan kritik tajam kepada Sean O'Malley terkait kasus doping yang menimpa Ryan Garcia. Bahkan, Conor McGregor menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Sugar -nama panggilan Sean O'Malley.



Sean O'Malley merespons kritik tersebut dan menduga bahwa Conor McGregor mungkin sedang dipengaruhi penggunaan obat-obatan. Bahkan, ia menyebut bahwa Conor McGregor iri dengan kesuksesannya.

"Kokain bisa menjadi obat yang sangat mengagumkan. Mungkin dia (Conor McGregor) sedang melakukan shadowboxing di kamar mandi di klub, saya mengerti. Sepertinya, ada banyak kecemburuan (dalam postingannya)," ungkap Sean O'Malley seperti dilansir oleh BJPENN, Jumat (10/5/2024).

"Orang seperti dia, dengan ego sebesar itu, pasti menyadari apa yang sedang terjadi. Dia mulai merasa tertekan, dan saya mulai bangkit. Rasanya seperti, tidak ada alasan lain bagi dia untuk mengomentari saya," lanjutnya.

"Saya tidak pernah mengeluarkan komentar negatif tentangnya, hanya pujian. Saya mengaguminya, mungkin dia merasa terkejut dan cemburu," tambahnya.

Selain itu, Sean O'Malley menduga bahwa Conor McGregor masih merasa kesal karena penolakannya untuk bergabung dengan manajemen yang sama. Namun, ia tidak mengetahui alasan sebenarnya di balik kritik yang dilontarkan Conor McGregor.

"Dia menginginkan saya untuk bergabung dengan manajemen yang sama seperti dia (di masa lalu), tetapi saya menolak. Dia melihat saya berkembang, saya tidak tahu apa masalahnya," tandasnya.

Meskipun pertarungan antara Sean O'Malley dan Conor McGregor tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat, keduanya akan tampil di Oktagon. Sean O'Malley akan bertarung melawan Merab Dvalishvili untuk mempertahankan gelar Bantam pada akhir tahun ini. Sedangkan, Conor McGregor akan melawan Michael Chandler di UFC 303 pada 29 Juni mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)