Mayang Masih Insicure usai Operasi Hidung, Bentuk Rahangnya Tak Simetris

Jum'at, 10 Mei 2024 - 17:35 WIB
loading...
Mayang Masih Insicure usai Operasi Hidung, Bentuk Rahangnya Tak Simetris
Mayang semakin cantik dan glowing setelah menjalani operasi hidung. Namun, dia mengaku masih insicure. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA - Mayang Lucyana Fitri alias Mayang semakin cantik dan glowing setelah menjalani operasi hidung dan perawatan wajah lainnya.

Meski mengalami perubahan, Mayang mengaku jika perawatan tubuh yang dilakukan, sejauh ini masih membuatnya insicure, terutama dengan bentuk rahangnya yang tak simetris. Kondisi ini membuat wajahnya terlihat sedikit lebih miring dari kebanyakan orang pada umumnya.



"Masih seputra wajah lebih ke rahang sih dok, dulu rahang aku nggak simetris banget mungkin teman-teman ngikutin perubahan aku dulu muka aku miring nggak simetris jadi rahang aku miring kan," ujar Mayang dalam Kanal YouTube Richard Lee dikutip pada Jumat (10/5/2024).

Bahkan untuk membuktikan, Richard Lee sempat menunjukan perubahan wajah Mayang mulai dari 2018 hingga saat ini. Terlihat wajah dari adik mendiang Vanessa Angel ini mengalami perubahan setiap tahunnya.

Sontak Mayang sempat tersipu malu dan berpaling muka karena tak percaya diri dengan bentuk rahangnya tak simetris tersebut.

"Waduh jelek banget lagi gue, miring kan," ucap Mayang secara singkat sambil menunjuk foto-foto ditampilkan.



Lebih lanjut, Mayang juga menjelaskan beberapa transformasi wajah mulai dari 2018 sampai saat saat ini mengalami banyak perubahan. Terlihat salah satu foto mengenakan hijab itu, ia mengaku berat badannya pada saat itu menyentuh 60 kilogram sehingga terlihat lebih gendut.

"Ini masih gendut banget nih (sambil nunjuk ke foto pakai hijab) beratnya masih 60 kilogram kalau nggak salah," tutur Mayang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)