Cinta Laura Bakal Hadiri Cannes Film Festival 2024: Kira-Kira Aku Pakai Outfit Apa Ya?

Jum'at, 10 Mei 2024 - 22:12 WIB
loading...
Cinta Laura Bakal Hadiri Cannes Film Festival 2024: Kira-Kira Aku Pakai Outfit Apa Ya?
Cinta Laura bersyukur dirinya diundang di ajang Cannes Film Festival 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Cinta Laura membagikan kabar gembira dan membanggakan. Artis berdarah Jerman itu memperlihatkan video di Instagram @claurakiehl, di mana dia diundang di ajang Cannes Film Festival 2024 .

Cannes Film Festival merupakan salah satu festival film internasional bergengsi. Berbagai aktris maupun aktor ternama dunia akan menghadiri festival film tersebut.



Mendapatkan undangan untuk hadir di Cannes Film Festival, Cinta Laura pun tidak ingin melewatkan kesempatan emas tersebut.

Wanita 30 tahun itu mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk hadir secara langsung di Cannes Film Festival 2024.

“It’s that time of the year AGAIN! Bersyukur banget karena aku baru aja dapat undangan dari @lorealparis Indonesia untuk menghadiri acara Cannes Film Festival 2024!” kata Cinta Laura, dikitip dari unggahan tersebut, Jumat (10/5/2024).

Diketahui Cannes Film Festival 2024 akan digelar di Cannes, Prancis pada tanggal 14-25 Mei 2024 mendatang. Namun Cinta Laura pun sudah bingung memikirkan outfit apa yang akan ia kenakan untuk menghadiri acara bergengsi tersebut.

“Kira-kira aku pake outfit apa ya tahun ini?” tulis Cinta Laura.



Sebagai informasi, Cannes Film Festival akan menghadirkan film-film dari berbagai genre, mulai dari dokumenter hingga komedi romantis. Selain itu festival ini juga akan memberikan beberapa penghargaan pada pelaku film dengan karya terbaik.

Cannes Film Festival akan memberikan penghargaan tertinggi di dunia perfilman, yaitu Palme d'Or.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)