Comeback, Taemin SHINee Akan Lebih Seksi dengan Album Solo

Rabu, 30 Januari 2019 - 11:07 WIB
Comeback, Taemin SHINee Akan Lebih Seksi dengan Album Solo
Comeback, Taemin SHINee Akan Lebih Seksi dengan Album Solo
A A A
SEOUL - Taemin SHINee telah mengungkapkan detail comeback solonya yang akan datang. SM Entertainment secara resmi telah mengumumkan bahwa artisnya itu akan kembali secara solo pada 11 Februari mendatang.

Dilansir Soompi, comeback Taemin ini sudah lama ditunggu-tinggu para penggemar. Anggota termuda SHINee ini akan kembali dengan mini album kedua bertajuk WANT. Judul tersebut diambil dari salah satu lagu di mini album terbarunya.

Lagu baru Taemin, WANT dikabarkan akan menampilkan versi yang ditingkatkan dari pesona yang kuat dan seksi yang dia perlihatkan dalam penampilannya pada album studio solo 2017 berjudul MOVE . mini album WANT akan menampilkan total 7 lagu dengan gendre musik berbeda.

Rencananya album tersebut dan akan dirilis pada 11 Februari pukul 6 sore waktu Korea Selatan di berbagai situs musik online. Dilansir Yonhap, WANT akan menjadi lagu andalan di album tersebut. Taemin merupakan yang pertama dari anggota SHINee yang memulai debut sebagai artis solo.

Sebelumnya, Taemin telah merilis karya solonya pada 2008 dan membuat hit dengan lagu-lagu, seperti Danger, dan Press Your Number. Sementara, album solo keduanya, Move dirilis pada Oktober 2017, juga menjadi hit yang sensasional. (Baca juga: BTS Masuk Daftar 10 Boy Band Terbaik Sepanjang Masa ).

Taemin membangun karier yang sukses di Jepang, dimana dia menduduki puncak tangga lagu harian album Oricon pada November dengan album full-length Jepang pertamanya bertajuk TAEMIN.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3888 seconds (0.1#10.140)