Playlist Live Festival Kembali Digelar, Sambangi 5 Kota pada Juni 2024

Jum'at, 10 Mei 2024 - 17:17 WIB
loading...
Playlist Live Festival Kembali Digelar, Sambangi 5 Kota pada Juni 2024
Sukses menghibur penikmat musik Tanah Air pada Maret 2024, Playlist Live Festival siap menggelar kembali rangkaian turnya. Mengusung tajuk Playlist: Live On Tour 2024, festival musik ini bakal digelar pada Juni mendatang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sukses menghibur penikmat musik Tanah Air pada Maret 2024, Playlist Live Festival siap menggelar kembali rangkaian turnya. Mengusung tajuk Playlist: Live On Tour 2024, festival musik ini bakal digelar pada Juni mendatang.

Playlist: Live On Tour 2024 akan kembali menghadirkan sederet musisi seperti Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Nyoman Paul Fernando Aro. Lalu ada juga Dipha Barus, Anggis Devaki, Dimansyah Laitupa, Raisa Syarla Martiza, dan Novia Situmeang.

Dengan tiket presale yang tersedia mulai Jumat, 10 Mei 2024 pukul 20.00 WIB, para penggemar memiliki kesempatan untuk memastikan kehadiran dalam festival musik ini. Tersedia tiket presale dengan harga Rp100.000 untuk festival/freestanding eksklusif melalui situs resmi Playlist: Live On Tour 2024.

Penyelenggara tur, Djojokarsono Group dan Playlist Festival berkomitmen untuk memberikan pengalaman festival musik kepada masyarakat yang lebih luas. Komitmen tersebut dituangkan ke dalam tur festival yang akan diselenggarakan di kota-kota seperti Bandung, Solo, Surabaya, Tangerang, dan Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan dan menghadirkan musisi-musisi Tanah Air lebih dekat kepada para pecinta musik. Untuk itu, nantikan keseruan tur Playlist: Live On Tour 2024 di kota-kota Anda dan segera dapatkan tiket presale terbatas pada situs resmi kami,” kata Ignaz Ega Adhiaga, Festival Director Playlist Live Festival.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)