Setelah Treasure, YG Entertainment Kembali Perkenalkan Boy Band Baru

Rabu, 30 Januari 2019 - 14:11 WIB
Setelah Treasure, YG Entertainment Kembali Perkenalkan Boy Band Baru
Setelah Treasure, YG Entertainment Kembali Perkenalkan Boy Band Baru
A A A
SEOUL - YG Entertainment, label dari band-band K-pop terkenal, seperti BIGBANG dan BLACKPINK akan kembali memperkenalkan boy band K-pop dalam waktu dekat, setelah sebelumnya agensi ini memperkenalkan Treasure.

Kepala perusahaan YG Entertainment , Yang Hyun-suk telah memboocorkanya melalui akun Instagram, belum lama ini.

"Mengikuti (peluncuran) Treasure, yang keanggotaannya ditetapkan tujuh (orang), (YG) akan segera mengumumkan tim kedua yang terdiri dari enam anggota," tulis Yang Hyun-suk seperti dilansir dari Yonhap.

Tujuh anggota Treasure dipilih dalam program bertahan idola oleh jaringan JTBC, YG Treasure Box yang telah berjalan sejak November pada produksi YG. Selain itu, tujuh pemenang terakhir sedang menuju debut resmi dalam waktu dekat. (Baca juga: Comeback, Taemin SHINee Akan Lebih Seksi dengan Album Solo ).

"Selama beberapa bulan terakhir, ada banyak panggilan untuk pembentukan tim dengan tujuh anggota atau lebih, serta panggilan untuk peluncuran dua (anak laki-laki) band, di komunitas online yang terkait dengan YG Treasure Box," beber pihak YG.

"YG akan mengumumkan identitas enam anggota tetap (boy band kedua) dalam waktu yang tidak terlalu lama," tambah perusahaan itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)