Navitimer 1 B01, Terinspirasi Era Keemasan Penerbangan

Rabu, 30 Januari 2019 - 15:33 WIB
Navitimer 1 B01, Terinspirasi Era Keemasan Penerbangan
Navitimer 1 B01, Terinspirasi Era Keemasan Penerbangan
A A A
LABEL jam tangan Breitling menghadirkan koleksi kapsul jam Navitimer 1 B01 Chronograph 43 Swissair Edition. Jam tangan ini menghadirkan desain yang terinspirasi dari era keemasan penerbangan. CEO Breitling Georges Kern menuturkan, koleksi jam Navitimer 1 B01 Chronograph 43 Swissair Edition ini diluncurkan bertepatan dengan peluncuran Navitimer 1 Airline Edition.

Menurutnya, koleksi kapsul pertama Breitling ini menangkap semangat waktu yang tidak terlupakan untuk penerbangan komersial dan menghidupkan kembali gaya keren 1960-an dan 1970-an. “Jam Navitimer 1 B01 Chronograph 43 Swissair Edition ini sebagai simbol untuk memberikan penghormatan kepada para perintis penerbangan sipil dan merayakan penerbangan paling simbolis pada zaman itu,” ujar Kern dalam siaran pers yang diterima KORAN SINDO .

Dia menuturkan, koleksi kapsul ini bertujuan menceritakan kisah spesifik yang berakar pada sejarah koleksi intinya. Koleksi ini merupakan koleksi produk terbatas, baik secara jumlah maupun jangka waktu peluncuran. Menurut Kern, jam tangan ini menampilkan case back safir transparan dengan logo Swissair yang dicetak.

Casing stainless steel berukuran 43 mm disajikan dengan dial hitam, subdial perak, dan tali kulit hitam yang diilhami aura antik dan gelang mesh stainless-steel. Koleksi kapsul ini dibuat untuk mengingat penerbangan komersial legenda Amerika, Pan Am. Jam tangan ini memiliki strap klasik Breitling dengan rantai besi atau kulit dan didominasi warna Pan Am, biru langit, dengan nama Navitimer 1 B01 Chronograph 43 Pan Am Edition.

Tidak hanya itu, jam ini juga memiliki logo ikon Pan Am pada bagian belakang, mampu menyimpan tenaga hingga 70 jam dengan fitur chrono ratchet wheel control, vertical coupling , 30 menit dan penunjuk waktu hingga 12 jam. Jam ini memiliki tiga jendela pada bagian display dengan fungsi penunjuk jam, menit, detik, juga tanggalan pada posisi di antara pukul 4 dan 5. “Saphire kristal yang menutup case memiliki teknologi antirefleksi hingga dua kali. Jam ini juga memiliki sertifikasi COSC,” ucap Kern.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7534 seconds (0.1#10.140)