Film Agak Laen Turun Layar usai 98 Hari Tayang, Ernest Prakasa Lanjut Garap Sekuel

Sabtu, 11 Mei 2024 - 12:30 WIB
loading...
Film Agak Laen Turun Layar usai 98 Hari Tayang, Ernest Prakasa Lanjut Garap Sekuel
Ernest Prakasa mengumumkan film Agak Laen turun layar usai 98 hari tayang. Tercatat, film ini telah disaksikan oleh 9 juta lebih penonton sejak 1 Februari 2024. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ernest Prakasa mengumumkan film Agak Laen garapannya turun layar usai 98 hari tayang di bioskop. Tercatat, film bergenre komedi ini telah disaksikan oleh 9 juta lebih penonton sejak 1 Februari 2024.

Selaku produser, Ernest mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, kru dan pihak yang mendukung. Begitu juga dengan para penonton yang sudah menyaksikan film Agak Laen hingga menorehkan pencapaian membanggakan.

Kini, Agak Laen menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa. Selian itu, film yang dibintangi oleh Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga ini juga berada di posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Menariknya, film Agak Laen juga sempat tayang di 13 bioskop Amerika Serikat. Sebelumnya, film besutan sutradara Muhadkly Acho ini sudah tayang di Malaysia, Brunei, dan Singapura.

Film Agak Laen Turun Layar usai 98 Hari Tayang, Ernest Prakasa Lanjut Garap Sekuel

Foto/Instagram Ernest Prakasa





"Sah ya, akhirnya @pilem.agak.laen turun layar setelah 98 hari. Terima kasih banyak buat semua pemain, kru, dan tentunya, penonton se-Indonesia yang udah jadi bagian dari perjalanan ajaib ini," tulis Ernest dikutip dari Instagram pribadinya @ernestprakasa, Sabtu (11/5/2024).

Pada unggahan yang sama, Ernest mengumumkan bahwa bintang utama Agak Laen yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga dan Bene Dion akan kembali menyapa masyarakat dengan kisah baru yang nantinya akan disiapkan melalui sekuelnya.

Meski demikian, ia tak ingin terburu-buru mengingat beban berat di pundak atas pencapaian film Agak Laen yang luar biasa dan antusias masyarakat yang begitu tinggi sejak pertama film ini dirilis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)
pixels