High Tension, Single ke-20 JKT48 Resmi Dirilis Hari Ini

Rabu, 30 Januari 2019 - 20:30 WIB
High Tension, Single ke-20 JKT48 Resmi Dirilis Hari Ini
High Tension, Single ke-20 JKT48 Resmi Dirilis Hari Ini
A A A
JAKARTA - Idol grup JKT48 merilis single terbarunya berjudul High Tension. Single ke-20 ini dipilih dari hasil pemilihan member atau sousenkyo yang sebelumnya digelar pada November lalu di Kota Yogyakarta.

Single ini merupakan bagian dari pemilihan member single ke-20 yang telah diadakan oleh JKT48. Dalam pemilihan member single ke-20, para fans menentukan langsung siapa saja member yang tampil di single ini dengan cara voting.

"Single ke-20 JKT48 ini single berbeda. Setiap tahunnya single JKT48 dipilih fans dan hanya ada 16 orang yang masuk ke single ke-20 ini dan untuk masuk ke single ini, para member sangat berusaha. Single ini juga menjadi bukti bahwa JKT48 sudah melakukan usaha yang terbaik," papar Kinal perwakilan dari Manajemen JKT48 saat launching single JKT48 ke-20 di JKT48 Theater, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Cindy Yuvia salah satu member yang menyanyikan lagu ini menjelaskan, bahwa High Tension tak hanya menghibur. Namun, lagu itu juga mengajak semua pendengarnya untuk tetap ceria dan bersemangat.

"Lagu High Tension berkilau banget supaya kita tuh bersemangat lagi, ceria. Dari lirik aja udah keliatan biar nggak usah pikirin macem-macem dan ayo kita menari dan menyanyi aja," ujar member yang mendapatkan urutan suara terbanyak saat pemilihan member itu.

Video klip High Tension yang diambil di atas jalan layang kota Jakarta ini menampilkan para member JKT48 secara berbeda dengan konsep sebelumnya. Kostum High Tension juga didesain dengan menggunakan lampu LED yang memiliki koreografi sendiri mengikuti alunan lagu High Tension.

"Kostum kita pakai LED yang bisa menyala. JKT48 ingin melakukan hal lain dan belum pernah dilakukan grup lain kan, belum ada yang pernah pake LED," kata dia.

Sementara album ini menampilkan lima lagu yaitu Hight Tension, Musim Yang Selanjutnya, After Rain, Kesucian Hati Hingga Umur 19 Tahun dan Kenyataan yang Ternoda yang akan dijual dalam dua versi yaitu reguler dan Music Download Card. "Semoga High Tension diterima masyarakat," tutur Kinal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5589 seconds (0.1#10.140)