Hadiahi Hotman Paris Berlian, Aleta Molly Ngaku Ngefans Banget

Rabu, 30 Januari 2019 - 21:15 WIB
Hadiahi Hotman Paris Berlian, Aleta Molly Ngaku Ngefans Banget
Hadiahi Hotman Paris Berlian, Aleta Molly Ngaku Ngefans Banget
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga pengusaha muda Aleta Molly beberapa hari ini menjadi buah bibir. Remaja 18 tahun itu secara mengejutkan memberikan buah tangan sebuah berlian kepada pengacara kondang Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show yang ditayangkan di iNews TV, Kamis (24/1) lalu.

Bukan tanpa alasan pengusaha berlian itu menghadiahi Hotman Paris berlian senilai Rp150 juta. "Aku ngefans banget sama Om Hotman... Om Hotman itu kan orang top lah ya. Itu (saat) ngasih, Om Hotman juga kaget, 'Hah, betul nih dikasih berlian', begitu," ucap Aleta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Aleta mengaku bahwa dirinya telah menyiapkan hadiah berlian jenis black diamond sebelum berjumpa dengan sang idola untuk kali pertamanya. "Itu berlian dari aku sendiri. Aku sudah lama ngefans sama Om Hotman. Lihatnya dari televisi," kata dia.

Hal menonjol yang paling digemari Aleta dari Hotman Paris adalah gayanya. Menurutnya, gaya pengacara berusia 59 tahun itu sangat nyentrik, lalu sama-sama suka berlian, sehingga dia merasa klop.

Aleta juga menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal sama sekali memberikan idolanya berlian, karena memang dirinya sangat menggemarinya. "Sama sekali enggak (menyesal), khan ngefans. Bisa buat promo juga sekalian," katanya sembari tersenyum.

Usai memberikan Hotman Paris sebuah black diamond, Aleta dibanjiri komentar positif di dunia maya, bahkan ada yang terinspirasi darinya. "Bayak komentar positif ya. 'Wih Aleta, pengusaha muda yang menginspirasi'," tukasnya dengan bangga.

Di samping menekuni bisnis berlian dengan bendera Aleta Molly Jewelry, Aleta ternyata juga menggeluti dunia parfum, dan nama-nama parfumnya diambil dari judul lagunya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)