Obati Rasa Rindu Penggemar, Siti Nurhaliza Akan Tampil di Jakarta

Kamis, 31 Januari 2019 - 02:32 WIB
Obati Rasa Rindu Penggemar, Siti Nurhaliza Akan Tampil di Jakarta
Obati Rasa Rindu Penggemar, Siti Nurhaliza Akan Tampil di Jakarta
A A A
JAKARTA - Diva papan atas asal Malaysia, Siti Nurhaliza akan kembali menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat gelaran konser tunggal bertajuk "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour" di Istora Senayan, Jakarta pada 21 Februari mendatang.

Dengan demikian, harapan dan keinginan para penggemar Siti Nurhalizah atau yang biasa disebut Sitizone untuk menyaksikan sang idola di atas panggung akhirnya terwujud. Sebelumnya, diva kelahiran 11 Januari 1979 itu tak pernah lagi manggung pasca dinikahi Datuk Khalid Mohamad Jiwa pada 2006.

Konser yang bakal menjadi arena pengobat rindu para penggemarnya di Indonesia ini dijadwalkan berlangsung sepanjang dua jam. "Ini akan menjadi konser tur terbesar saya," ucap Siti Nurhaliza ketika dijumpai SINDOnews seusai jumpa pers di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (30/1).

"Insya Allah kemunculannya saya setelah berehat kehamilan dan melahirkan anak, memberi obat rindu kepada pemirsa semua yang besar dengan lagu-lagu saya dan ingin berkongsi kembali dalam konser saya dalam momen indah."

"Saya janji beri yang terbaik. Insya Allah, penggemar akan terhibur. Lagu-lagu terbaik saya, akan saya bawakan sepesial untuk penggemar semua," katanya lagi.

Digelarnya konser tunggal Siti Nurhalizah ini sekaligus mempromosikan single barunya yang berjudul "Anta Permana". Penyanyi berusia 40 tahun itu berharap penampilannya pada 21 Februari nanti bisa menjadi pengobat rindu para penggemarnya di Indonesia.

Rencananya Siti akan membagi konser dalam empat segmen, serta akan terdapat kolaborasi dengan penyanyi Indonesia, Tulus. "Saya akan membagi dalam empat segmen, di mana saya akan menyanyi lebih dari 20 lagu, ada lagu-lagu tradisional, nyanyi lagu balada, ranca untuk segmen pop jazz modern dan akustik," ucapnya.

"Saya kolaborasi dengan Tulus. Tulus ini genre musiknya sangat berbeda, saya membayangkan gimana kalau nanti saya duet sama Tulus. Insya Allah semuanya mengasyikkan," imbuhnya.

Sementara itu, harga tiket konser Siti Nurhalizah ini terbagi dalam beberapa kategori. Pertama, kelas Silver yang dibanderol Rp500 ribu, lalu Gold Rp750 ribu, Platinum Rp1 juta, kelas Diamond Rp1,750 juta, dan Meet & Greet seharga Rp 4,5 juta. Untuk yang terakhir, acara bakal dihelat pada 22 Februari di lokasi yang sama dengan konser.

Selain menyambangi Indonesia, konser tunggal "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour" ini juga akan digelar di Singapura dan Kuala Lumpur (Malaysia), serta satu negara Eropa, yakni Inggris. Jakarta sendiri menjadi lokasi pertama yang dituju oleh konser tunggal Siti Nurhaliza ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7791 seconds (0.1#10.140)