Bingxue Jadi Minuman Kekinian, Tawarkan Banyak Varian Rasa

Sabtu, 11 Mei 2024 - 01:00 WIB
loading...
Bingxue Jadi Minuman Kekinian, Tawarkan Banyak Varian Rasa
Dengan pasar yang dinamis dan terus berkembang, Indonesia telah menjadi destinasi bagi berbagai brand untuk berlomba-lomba memikat hati para konsumen. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dengan pasar yang dinamis dan terus berkembang, Indonesia telah menjadi destinasi bagi berbagai brand untuk berlomba-lomba memikat hati para konsumen. Salah satu tren yang semakin mendominasi adalah minuman kekinian, yang menawarkan variasi rasa dan pengalaman baru yang tak terlupakan.

Minuman kekinian telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat perkotaan, dengan permintaan yang terus meningkat dari kalangan anak muda dan keluarga. Di tengah dinamika pasar ini, Bingxue telah menjadi salah satu sorotan dalam industri minuman kekinian di Indonesia.

Didirikan pada tahun 2014 di China, Bingxue merupakan brand minuman kekinian yang menawarkan berbagai macam es krim, teh, dan kopi. Setelah beberapa tahun sukses di pasar China, Bingxue memutuskan untuk memperluas jangkauannya ke pasar internasional. Dan pada Februari 2023, Bingxue merangkul peluang baru dengan memasuki pasar Indonesia.

Meskipun relatif baru di pasar Indonesia, pertumbuhan Bingxue cukup signifikan dengan membuka banyak kemitraan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia sejak September 2023. Memiliki lebih dari 100 gerai di seluruh Indonesia, Bingxue berhasil menarik perhatian pasar anak muda dan keluarga yang mencari minuman kekinian dengan harga yang terjangkau.

"Kami bangga dapat membawa Bingxue ke Indonesia dan melihat sambutan positif dari masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan produk-produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan selera lokal, sambil tetap menjaga standar mutu global kami," kata COO Bingxue Indonesia Delicia.



Meskipun relatif baru di pasar Indonesia, Bingxue telah memperoleh tempat yang kokoh dengan menawarkan berbagai macam minuman dan dessert kekinian mulai dari es krim, teh, hingga kopi. Produk-produk unggulan seperti minuman dengan buah asli dan kopi dengan biji lokal Indonesia telah menjadi favorit di antara para konsumen.

Dari es krim dengan berbagai rasa seperti vanila, coklat, stroberi, hingga matcha yang ternyata diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia karena rasanya. Lalu ada teh susu, teh buah, dan teh murni, Bingxue menyajikan beragam pilihan yang memikat lidah. Tidak hanya itu, Bingxue juga menghadirkan minuman kelapa, kopi, smoothie, milkshake, serta makanan seperti egg waffle yang akan hadir perdana di FLEI 2024.

Salah satu hal yang membuat Bingxue menonjol di pasar adalah strategi manajemen berbasis area yang unggul. Dengan memahami kebutuhan lokal dan menyediakan produk-produk yang sesuai dengan selera konsumen Indonesia, Bingxue mampu bersaing dengan baik di tengah persaingan yang ketat.

Meskipun Bingxue mungkin datang agak terlambat dibandingkan dengan beberapa pesaingnya, kehadirannya yang kuat dan strategi ekspansifnya telah membuktikan bahwa perusahaan ini mampu bersaing dengan sukses di pasar Indonesia. Banyak calon mitra yang tertarik untuk bergabung dengan Bingxue, dengan beberapa bahkan langsung menjadi masterfranchise.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)
pixels