Wedding Vendor yang Bisa Wujudkan Pernikahan Impian, Beri Layanan All in One

Sabtu, 11 Mei 2024 - 18:30 WIB
loading...
Wedding Vendor yang Bisa Wujudkan Pernikahan Impian, Beri Layanan All in One
Dita Celine, Founder & Designer dari brand Dita Celine & Kara Brides. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Pernikahan yang elegan menjadi dambaan banyak orang. Persiapannya tentu perlu dilakukan secara matang agar segala detail yang diinginkan bisa terwujud.

Salah satu cara mewujudkan pernikahan yang didamba-dambakan ialah dengan memilih vendor wedding terbaik dan terpercaya. Salah satu yang bisa menjadi rekomendasi Anda ialah Kara Brides. Vendor wedding ini akan membantu muda-mudi untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Dita Celine selaku Founder & Designer dari brand Dita Celine & Kara Brides mengungkapkan, vendor pernikahan ini bakal mewujudkan setiap detal wedding impian para calon pengantin. Mulai dari gaun yang indah, hingga dekorasi dan venue yang mempesona.



“Kita menawarkan all in one solutions buat klien-klien yang sibuk dan nggak mau pusing. Nah kita yang akan urus semuanya. Jadi dari A sampai Z, kita punya venue, dekor, F&B, kita punya semua,” ungkap Dita saat ditemui di acara 7th Anniversarry Kara Brides di Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2024).

Dita sendiri turun tangan dalam mendesain gaun-gaun pengantin yang akan dikenakan para mempelai wanita di pernikahan mereka. Dengan karya tangannya, para calon pengantin bisa menentukan gaun terbaik yang ingin dikenakan di hari spesial itu.

Dita juga menjelaskan, gaun-gaun di Kara Brides bisa dipesan secara custom atau sesuai keinginan para calon pengantin.

“Kita desain (gaun) dari awal, dimulai dari measurement awal, gambar desai, baru kita mewujudkannya,” jelas Dita.

Dita pun memberikan pesan kepada para calon pengantin baru untuk segera mengonsultasikan pernikahan impian mereka dengan vendor wedding. Ia menjelaskan, vendor wedding terbaik bisa memberikan kesan maksimal dan mewujudkan pernikahan impian para muda-mudi.

“Konsul saja, datang saja ke kita. Kita bisa memberikan solusi untuk wedding dream kalian. Kita akan sangat involve banget dengan klien,” pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)
pixels