4 Sumber Kekayaan Mahalini, Jebolan Indonesian Idol yang Dipersunting Rizky Febian

Sabtu, 11 Mei 2024 - 21:03 WIB
loading...
4 Sumber Kekayaan Mahalini, Jebolan Indonesian Idol yang Dipersunting Rizky Febian
Sumber kekayaan Mahalini menarik disimak. Jebolan Indonesian Idol musim ke-10 ini resmi dipersunting oleh Rizky Febian. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Mahalini menarik disimak. Jebolan Indonesian Idol musim ke-10 ini resmi dipersunting oleh Rizky Febian.

Akad nikah Rizky Febian dan Mahalini digelar di Hotel Raffles, Jakarta, pada Jumat (10/5/2024). Adapun prosesi ijab qabul keduanya yang mengusung adat Sunda digelar secara tertutup untuk awak media.

Sebagai informasi, sebelum menggelar akad nikah, Rizky Febian dan Mahalini lebih dulu menjalani prosesi adat Bali yang disebut mepamit. Lebih jauh, mereka berdua dulunya sudah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama dan sempat melangsungkan prosesi pertunangan.



Resmi menjadi istri Rizky Febian, kehidupan pribadi Mahalini ikut disorot, tak terkecuali soal sumber penghasilannya. Lalu, dari mana saja sumber kekayaan perempuan 24 tahun itu?

Sumber Kekayaan Mahalini

1. Penyanyi

Mahalini dikenal sebagai salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yang populer. Namanya terus melejit lewat lagu-lagu yang menjadi trending di berbagai platform musik ternama.

Meskipun masih terbilang muda, Mahalini membangun kariernya di blantika musik Indonesia dengan baik. Ia juga sudah sering mencatatkan prestasi membanggakan.

Mengacu pada karier suksesnya sebagai penyanyi, tak berlebihan jika profesi itu disebut sebagai salah satu sumber utama pundi-pundi penghasilan Mahalini. Tak hanya dari rekaman, namun juga acara undangan off air dan sebagainya.

2. YouTube

Mahalini memiliki sebuah kanal YouTube. Saat ini, kanal tersebut sudah memiliki 737 ribu subscriber.

Tak melulu soal musik, kanal YouTube tersebut juga menyajikan konten-konten lain yang tak kalah menarik. Seperti vlog, challenge, tutorial masak, dan lain-lain.


3. Endorsement

Endorsement biasanya digunakan oleh sebuah perusahaan tertentu untuk mempromosikan produk atau merek mereka. Dalam hal ini, mereka sering kali menggandeng selebritas atau artis terkenal dalam iklan atau promosi produk.

Mahalini pun sering menerima tawaran endorsement. Terlebih, ia cukup aktif di media sosial seperti Instagram yang kini memiliki 5,2 juta pengikut.

4. Platform Music Streaming

Berhubungan dengan karya-karyanya di dunia tarik suara, Mahalini juga cukup sukses di platform streaming musik seperti Spotify. Sebagaimana diketahui, lagu-lagu Mahalini kerap berhasil mencapai angka streams yang fantastis.

Beberapa di antaranya seperti lagu Sial dengan 264 juta streams, lalu Sisa Rasa dengan 234 juta streams hingga Melawan Restu dengan 178 juta streams.

Demikianlah ulasan mengenai sumber kekayaan Mahalini, jebolan Indonesian Idol yang resmi menikah dengan Rizky Febian.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)
pixels