Sukses Digelar, Pengunjung Chef Expo 2024 Meningkat 25 Persen dari Tahun Sebelumnya

Minggu, 12 Mei 2024 - 02:47 WIB
loading...
Sukses Digelar, Pengunjung Chef Expo 2024 Meningkat 25 Persen dari Tahun Sebelumnya
Hari terakhir Chef Expo 2024 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (11/5/2024) berlangsung meriah. Di hari keempat event ini tampak diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik, salah satunya kompetisi Black Box Challenge. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Event Chef Expo 2024 yang digelar pada 8-11 Mei 2024 telah berakhir. Di tahun ini, penyelenggaraan yang diinisiasi oleh Indonesia Chef Association (ICA) itu tercatat mengalami peningkatan pengunjung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden ICA Chef Susanto. Ia menyebut, jumlah pengunjung event Chef Expo 2024 meningkat 25 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Dibanding tahun lalu lonjakannya sangat luar biasa. Kira-kira 25 persen dari tahun lalu,” ujar Chef Susanto saat diwawancara MNC Portal di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/5/2024).



Menurutnya, hal tersebut bisa dilihat dari antusiasme para pengunjung yang tampak berlomba-lomba untuk menghadiri beberapa booth hingga kegiatan menarik selama 4 hari penyelenggaraan Chef Expo 2024.

"Hari Sabtu adalah hari terakhir penyelenggaraan Chef Expo. Saya sangat gembira, sangat bahagia karena antusiasme masyarakat untuk berkunjung ke sini itu sangat besar,” tuturnya.

Chef Susanto berharap Chef Expo bisa kembali diselenggarakan di tahun 2025, yang tak kalah seru dan banjir pengunjung seperti di tahun ini.

“Harapan saya untuk ke depannya, tahun depan itu akan lebih bagus lagi dan lebih banyak lagi yang datang,” ungkapnya.

Sebagai informasi, perhelatan hari terakhir Chef Expo 2024 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (11/5/2024) berlangsung meriah. Di hari keempat event yang diselenggarakan oleh Indonesia Chef Association (ICA) ini tampak diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik.

Salah satunya yakni kompetisi Black Box Challenge. Antusiasme tak hanya terpancar dari para peserta dan tim lomba, namun juga dari para pengunjung.



Pembukaan ICA 2024 sendiri diresmikan oleh Kepala Badan Pangan Nasional Indonesia Arief Prasetyo Adi dan didampingi Presiden ICA Chef Susanto serta beberapa anggota ICA lain.

Pada kesempatan tersebut Arief Prasetyo mengatakan, penyelenggaraan ICA selalu ramai pengunjung bahkan terus mengalami peningkatan tiap tahun.

Jika di tahun sebelumnya pengunjung mencapai 30 ribu orang, Arief optimistis, di penyelenggaraan ICA 2024 bisa mencapai total 40 ribu pengunjung.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)
pixels