Momen Manis Rizky Febian pada Mahalini Pasca Menikah, Panggil Istriku dan Hujani dengan Kecupan

Minggu, 12 Mei 2024 - 05:05 WIB
loading...
Momen Manis Rizky Febian pada Mahalini Pasca Menikah, Panggil Istriku dan Hujani dengan Kecupan
Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat (10/5/2024) lalu. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat (10/5/2024) lalu. Prosesi akad nikah yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga itu berlangsung khidmat sekaligus penuh air mata haru.

Usai menggelar acara akad nikah, di malam harinya Rizky dan Mahalini menyambut ribuan tamu undangan dalam acara resepsi. Lalu, mereka larut dalam suasana hangat dan bahagia dalam acara after party bersama keluarga dan rekan-rekan terdekat.

Hari bahagia Mahalini dan Rizky Febian terus menjadi perbincangan hangat. Teriring doa dan harapan terbaik dari keluarga, kerabat serta tamu undangan yang hadir melalui unggahan-unggahan mereka di media sosial.



Setelah resmi menikahi Mahalini, Rizky Febian semakin terbuka memamerkan momen kebersamaan mereka saat bersantai di kamar. Dia membagikan potret sang istri dari angle samping. Mahalini yang mengenakan topi tampak sibuk dengan ponselnya.

Rizky Febian pun menuliskan keterangan 'istriku' dengan membubuhkan emoji hati. Keduanya tampak sedang menikmati momen bahagia sebagai sepasang suami istri baru, melangkah menuju fase kehidupan yang baru.

Lalu, Rizky Febian juga mengunggah videos saat dirinya mengecup dahi istrinya berkali-kali sembari tersenyum semringah, menatap Mahalini dengan penuh cinta.





Sebagaimana diketahui, Rizky Febian dan Mahalini menggelar akad nikah dengan busana adat Sunda. Putra sulung Sule itu tampak gagah dalam balutan beskap putih, sementara Mahalini tampak anggun dengan kebaya brokat putih dipadukan kain batik sebagai bawahannya. Melengkapi tampilannya, Mahalini mengenakan siger, kembang goyang, dan ronce melati.

Menikahi Mahalini, Rizky Febian memberikan mahar uang tunai Rp10.050.000 rupiah serta logam mulia seberat 20 dan 24 gram.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)
pixels