Rumah Mode Zara Rilis Fesyen Item Bertema McDonald's

Kamis, 31 Januari 2019 - 21:31 WIB
Rumah Mode Zara Rilis Fesyen Item Bertema McDonalds
Rumah Mode Zara Rilis Fesyen Item Bertema McDonald's
A A A
LA CORUNA - Rumah mode asal Spanyol, Zara belum lama ini kembali merilis koleksi terbarunya. Berkolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's, mereka menciptakan sejumlah item fashion yang trendi. Mulai dari t-shirt hingga sweater dengan tema McDonald's.

Dilansir dari Glamour, untuk sweater hadir dengan warna hitam dengan tulisan M besar berwarna kuning layaknya logo McDonald's.

Sedangkan t-shirt hadir dengan warna putih bergambar kentang goreng ikonik pada bagian depan dan bertuliskan sebuah kalimat di bagian belakang. "The best fry is the one at the bottom of the bag," bunyi kalimat tersebut.

Menariknya, baik t-shirt atau sweater ini bisa digunakan untuk semua jenis kelamin. Sebagaimana dilansir The Daily Mirror, dengan menyediakan ukuran S, M dan L untuk kaos, Zara menyelipkan banderol sebesar GBP15,99.

Sementara untuk sweater, Zara mengklaim item fashion tersebut cocok dikenakan saat musim dingin. Sweater tersebut dibanderol GBP25,99. Koleksi ini cocok untuk mereka yang gemar mengonsumsi fast food seperti McDonald's.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)