Ini Rahasia Sandra Dewi Kembali Langsing Usai Melahirkan

Kamis, 31 Januari 2019 - 22:30 WIB
Ini Rahasia Sandra Dewi Kembali Langsing Usai Melahirkan
Ini Rahasia Sandra Dewi Kembali Langsing Usai Melahirkan
A A A
JAKARTA - Tak hanya piawai berakting, aktris Sandra Dewi juga terkenal dengan bentuk tubuhnya yang langsing. Rupanya Sandra Dewi memiliki trik tersendiri untuk tampil langsing, khususnya setelah melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis.

Menariknya, aktris 35 tahun ini mengaku berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya kembali normal tanpa diet seperti kebanyakan orang. Memberikan ASI eksklusif kepada buah hati menjadi kunci bobot tubuh Sandra seperti sedia kala.

"Diet ampuh setelah hamil itu menyusui dan mengurus anak," ujar Sandra saat acara Cara Mudah Jadi Millennial Mums yang Peduli Nutrisi bersama Teman Bumil dan Tokopedia di Tokopedia Tower, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Sandra sadar, diet dapat mempengaruhi produksi dan kualitas ASI. Karena itu, dia pun lebih memilih untuk mengonsumsi makanan sehat yang tak hanya baik untuk dirinya namun juga untuk buah hatinya. Apalagi, apa yang dimakannya, dikatakan Sandra juga nantinya akan diserap oleh sang anak melalui ASI.

"Juga hindari makanan manis dan mengandung MSG," tambahnya.

Selain memberikan ASI eksklusif dan mengonsumsi makanan sehat, aktris cantik asal Pangkal Pinang ini juga menjadi pendonor ASI untuk sahabatnya. Dikatakan Sandra, cara-cara tersebut berhasil membuat bobot tubuhnya kembali normal hanya dalam waktu dua bulan.

"Aku juga mendonorkan ASI ke salah satu sahabat aku. Jadi setiap hari aku kirim 50 pack, 100 pack," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2241 seconds (0.1#10.140)