5 Destinasi Wisata di Labuan Bajo yang Jadi Tujuan Liburan Ji Chang Wook

Minggu, 12 Mei 2024 - 11:00 WIB
loading...
5 Destinasi Wisata di Labuan Bajo yang Jadi Tujuan Liburan Ji Chang Wook
Artis Korea Ji Chang Wook baru-baru ini berlibur ke sejumlah destinasi wisata di Labuan Bajo. Dari video di media sosial, ia kedapatan berenang di Pink Beach. Foto/Indonesia Travel
A A A
LABUAN BAJO - Artis Korea Ji Chang Wook baru-baru ini berlibur ke sejumlah destinasi wisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dari video yang beredar di media sosial, ia kedapatan tengah asyik berenang di Pink Beach yang terkenal karena pantainya yang indah.

Tidak mengherankan Ji Chang Wook memilih Labuan Bajo sebagai tujuan liburannya. Hal ini mengingat tempat tersebut mempunyai destinasi wisata yang indah, baik dari bukit yang hijau, pantai yang jernih, hingga kehidupan laut yang beragam.

Potensi keindahan alam Labuan Bajo sendiri memang sudah diakui banyak wisatawan. Belakangan, semakin banyak wisatawan mancanegara seperti Ji Chang Wook yang mengarahkan tujuannya ke sana, seiring promosi yang kian gencar.

Destinasi Wisata di Labuan Bajo yang Jadi Tujuan Liburan Ji Chang Wook



Berikut destinasi wisata di Labuan Bajo yang jadi tujuan liburan Ji Chang Wook dirangkum dari kanal YouTube Republik Indonesia, Minggu (12/5/2024).



1. Puncak Waringin

5 Destinasi Wisata di Labuan Bajo yang Jadi Tujuan Liburan Ji Chang Wook

Foto/Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pertama ada destinasi wisata Puncak Waringin. Tempat ini cocok bila Anda ingin menyaksikan keindahan Labuan Bajo dari ketinggian. Puncak Waringin merupakan ruang terbuka yang bisa dimanfaatkan wisatawan untuk mengagumi indahnya pemandangan alam di Labuan Bajo.

Di sekitar kawasan ini, terdapat hotel dan restoran yang bisa dinikmati wisatawan bila ingin menginap di kawasan Puncak Waringin.

2. Taman Nasional Komodo

5 Destinasi Wisata di Labuan Bajo yang Jadi Tujuan Liburan Ji Chang Wook

Foto/Indonesia Travel

Saat berkunjung ke Labuan Bajo, rasanya tak lengkap bila tidak mengunjungi Taman Nasional Komodo. Ini jadi salah satu destinasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi saat liburan ke NTT.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)
pixels