Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 12 Mei 2024: Iqbal Diperalat Renata demi Membebaskan Rani?

Minggu, 12 Mei 2024 - 12:00 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 12 Mei 2024: Iqbal Diperalat Renata demi Membebaskan Rani?
Sedih karena Rani menderita di balik jeruji besi, Renata meminta Iqbal agar membujuk Raja untuk membebaskan Rani. Iqbal tentu saja menolak permintaan Renata. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sedih karena Rani menderita di balik jeruji besi, Renata meminta Iqbal agar membujuk Raja untuk membebaskan Rani. Iqbal tentu saja menolak permintaan Renata.

Dia mengatakan bahwa sudah tak lagi memiliki perasaan pada Renata dan mereka sudah tidak ada hubungan lagi, sehingga tidak ada alasan bagi Iqbal membantu Renata.

Menurut Iqbal, hal yang dilakukan Rani selama ini sudah di luar batas dan sangat mengganggu hidup keluarganya. Iqbal juga mengultimatum Renata untuk pergi menjauh dari hidupnya.



Perkataan Iqbal menyadarkan Renata bahwa Iqbal sudah membenci Renata dan tidak akan mau lagi kembali menjalin hubungan dengannya. Hubungannya dengan Iqbal menjadi rusak dan Rani yang masuk penjara membuat Renata menjadi sakit hati kepada Raja, Arsy, Iqbal, dan Diaz.

Apakah Renata tahan dengan penderitaan Rani atau dia merencanakan hal lain untuk membebaskan Rani? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari!



Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)