alexametrics

Alexandra Gottardo Mantap Jadi Hantu, Nino Fernandez Ketakutan

loading...
Alexandra Gottardo Mantap Jadi Hantu, Nino Fernandez Ketakutan
Film Satu Suro menceritakan tentang pasangan Adinda dan Bayu yang baru saja pindah rumah ke pinggir kota. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - ktris Alexandra Gottardo memperoleh pengalaman menarik saat ikut terlibat dalam film horor "Satu Suro". Wanita berusia 34 tahun itu memerankan tokoh Lasti yang pada akhirnya meninggal dunia dan menjadi hantu.

Menjadi sosok hantu yang menyeramkan membuat Alexandra merasa tertantang untuk menunjukkan totalitasnya sebagai pemeran film. "Aku akhirnya ambil yang peran Lastri dan punya pikiran ya kalau film horor kenapa gua enggak jadi hantu saja sekalian. Maksudnya lebih all out, tapi aku suka, suka banget," ucap Alexandra dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (31/1).

Sebelumnya, Alexandra enggak pernah tertarik untuk main di film horor hingga akhirnya bersedia ikut ambil bagian dalam Satu Suro. Di sini, dia juga sempat ditawari untuk memerankan tokoh utama, namun dia tetap pada pendiriannya yakni memilih jadi hantu.



"Memang dari sebelumnya untuk ditawarin film horor, enggak seberapa tertarik atau belum tertarik. Sampai akhirnya gabung di film ini, ditawarin juga sih sebenarnya mau peran Lastri apa Dinda, awalnya ditawarin dua itu tapi lebih enak jadi hantu," terangnya.

Pemeran lainnya dalam film ini, Nino Fernandez juga mendapatkan pengalaman menarik. Banyak menemukan adegan bersama sang hantu Lastri, ternyata membuat pemeran Bayu itu merasa takut saat membintangi Satu Suro.

Nino mengaku ketakutan saat melihat hantu dengan balutan make-up effect yang sudah siap berakting. "Yang seram make-up effect-nya, jadi kalau kita lihat lawan main kita yang sudah di make-up kita ngerasa bahwa kita ketakutan sendiri juga," kata dia.

"Apalagi kalau dia udah nunggu di lorong yang gelap trus dia cuma jalan-jalan aja kita bener-bener ngerasa wah itu kaya ada hantunya," lanjutnya.

Film Satu Suro mengusung cerita kebudayaan Jawa yang sudah melegenda dengan dibintangi Citra Kirana, Nino Fernandez, Alexandra Gottardo, Willem Bevers, Yatie Surachman, Novie Chandra, dan Inggrid Widjanarko.

Satu Suro bercerita tentang Dinda, diperankan Citra Kirana, yang sedang hamil bersama sang suami Bayu (Nino Fernandez) harus pindah rumah ke sebuah desa. Bukannya bahagia, hidup di desa ternyata membuat pasangan ini mendapat malapetaka. Ketika hendak melahirkan, Dinda dibawa ke sebuah rumah sakit dan terjebak di sana. Cerita semakin seru, saat sosok iblis jahat, yakni Lastri membuat teror mencekam. Film ini rencananya tayang mulai 7 Februari 2019.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak