Lagu-lagu Ciptaan Billie Terinspirasi Serial dan Film Terkenal

Sabtu, 02 Februari 2019 - 12:33 WIB
Lagu-lagu Ciptaan Billie Terinspirasi Serial dan Film Terkenal
Lagu-lagu Ciptaan Billie Terinspirasi Serial dan Film Terkenal
A A A
LAHIR dari keluarga musisi membuat Billie sudah terlatih menulis lagu sejak usia 11 tahun. Bahkan, dia mengaku sudah bisa menulis lagu saat usianya 4 tahun, dengan lirik tentang orang yang jatuh ke lubang hitam.

Meski begitu, dia menyebut lagu pertama yang benar-benar ditulisnya adalah Finger Crossed. Lagu ini terinspirasi dari serial hororzombi, The Walking Dead, yang merupakan serial favoritnya saat itu.

“Aku sedang di kelas menulis yang diajarkan ibuku. Kami diberi tugas menulis lagu berdasarkan film atau pertunjukan yang menurutkami punya bagian yang bagus untuk ditulis. Lalu, aku mengambil dari The Walking Dead yang bercerita tentang pasca bencana, tapi itu lagu tentang cinta. Orang-orang suka dan aku merasa itu aneh,” ujarnya kepada interview magazine.com .

Awal tahun ini, Billie juga membuat lagu yang terinspirasi dari film karya Alfonso Cuaron yang memenangi banyak penghargaan, Roma. Lagu tersebut berjudul When I Was Older.

Lagu elektropop tersebut dibuat minimalis dengan menonjolkan suara Billie yang melankolis. Sementara itu, Billie juga menulis lagu untuk serial drama misteri remaja, 13 Reasons Why, berjudul Bored. Sesuai filmnya, lagu ini menceritakan tentang orang-orang yang bosan dan melakukan hal-hal lain.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2953 seconds (0.1#10.140)