BCL dan Noah Sinclair Saling Beri Ucapan Manis di Momen Hari Ibu

Senin, 13 Mei 2024 - 07:01 WIB
loading...
BCL dan Noah Sinclair Saling Beri Ucapan Manis di Momen Hari Ibu
Bunga Citra Lestari atau BCL mendapat ucapan manis dari putranya, Noah Sinclair, di momen perayaan Hari Ibu Internasional. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau BCL mendapat ucapan manis dari putranya, Noah Sinclair, di momen perayaan Hari Ibu Internasional yang kerap diadakan pada hari Minggu kedua di bulan Mei.

Pada kesempatan itu, BCL memamerkan buket bunga mawar merah dari putranya serta ucapan manis yang tertera pada kartu di bunga tersebut. Noah merayakan Hari Ibu dengan mengucapkan terima kasih kepada BCL yang telah menjadi ibu terbaik baginya.

"Happy mother's day. Thank you for being the best mom i could ever ask for and thank you for always being there for me. Love you! (Selamat Hari Ibu. Terima kasih telah menjadi ibu yang terbaik dan terima kasih karena selalu ada untukku. Aku mencintaimu!)," kata Noah, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadi BCL @itsmebcl, Senin (13/5/2024).
BCL dan Noah Sinclair Saling Beri Ucapan Manis di Momen Hari Ibu

Instagram




BCL membalas ucapan itu dengan pesan yang tak kalah manis. Dia merasa beruntung memiliki Noah dalam hidupnya. Artis 40 tahun itu juga menyampaikan pesan cinta yang mendalam untuk sang putra semata wayang.

"Thank you sayang. I am blessed to have you in my life. I love you," ujar BCL.

Di unggahan lain, BCL membagikan potret hangat bersama Noah. Mereka tampak tersenyum manis ke arah kamera dan Noah memberikan kecupan di dahi sang ibu sebagai tanda cinta.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0819 seconds (0.1#10.140)
pixels