Jangan Lewatkan Cahaya Hati Indonesia Bahas 'Udang di Balik Batu, Ibadah karena Ada Maunya', Hanya di iNews

Sabtu, 11 Mei 2024 - 21:00 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Cahaya Hati Indonesia Bahas Udang di Balik Batu, Ibadah karena Ada Maunya, Hanya di iNews
Saksikan Cahaya Hati Indonesia, Minggu, 12 Mei 2024, pukul 12.00 WIB, di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai manusia, tidak dapat dipungkiri bahwa sering kali kita melakukan ibadah dengan harapan mendapatkan sesuatu sebagai imbalan. Mungkin kita berdoa agar diberikan kesembuhan ketika sakit, rezeki yang berlimpah dalam keuangan, atau bahkan kesuksesan dalam karier. Pertanyaannya, apakah ibadah semacam ini masih dianggap sah di hadapan Allah?

Besok di Cahaya Hati Indonesia akan dibahas secara mendalam tentang "Udang di Balik Batu, Ibadah karena Ada Maunya" bersama Ustadzah Rima, Ustadz Fathullah, Ustadz Abdul Hakim Kahn, dan dipandu oleh David Chalik.

Islam memahami bahwa manusia adalah makhluk yang lemah dan sering kali terjebak dalam keserakahan dan keinginan duniawi. Oleh karena itu, Allah SWT dalam Al-Quran juga memberikan jaminan bahwa Dia Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Bahkan dalam keadaan terlemah sekali pun, ketika seseorang berpaling kepada-Nya dalam ibadah, Allah tetap menerima taubat dan memperkenankan doa hamba-Nya.

Ayat Al-Quran dalam Surah Az-Zumar (39:53) menyatakan, Katakanlah: 'Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sungguh, Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang'.

Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen “Ngaji Yuk” bersama Ustadz Anshari Nasution. Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al Quran.

Yuk, Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”, besok, Minggu, 12 Mei 2024, pukul 12.00 WIB, di iNews.

#CahayaHatiIndonesia #NgajiYuk #stadz Anshari Nasution #iNewsMediaGroup
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)
pixels