alexametrics

Big Mom Akan Jadi Sekutu Topi Jerami di One Piece Chapter 932?

loading...
Big Mom Akan Jadi Sekutu Topi Jerami di One Piece Chapter 932?
Big Mom yang kehilangan ingatan akan berusaha berteman dengan kru Topi Jerami di Chapter 932 One Piece. Pertempuran Sanji dan One Page juga masih berlanjut. (YouTube)
A+ A-
JAKARTA - Masuknya Big Mom di cerita Wano membuat manga One Piece kian asyik untuk disimak. Chapter terbarunya, 932, bahkan akan lebih memikat karena Big Mom didekati oleh kru Topi Jerami setelah kapalnya jatuh ke air terjun.

Chapter ini akan melanjutkan kisah di Chapter 931 di mana fans bisa menyaksikan Sanji yang mengenakan Raid Suit. Dengan kostum itu, dia melawan Page One dan di chapter tersebut, banyak kemampuan baru yang bisa dilihat. Sanji sepertinya lebih kuat dari sebelumnya.

Dengan kostum itu, tanpa buang-buang waktu, Sanji melemparkan dirinya ke arah musuhnya. Page One pun kaget. Sanji benar-benar tidak bisa terlihat berkat Raid Suit tersebut. Meskipun mendapatkan serangan yang kuat, Page One tidak menyerah. Makhluk yang mampu mengubah diri menjadi dinosaurus itu kemudian mengubah dirinya menjadi bentuk hibrida dan berhasil membalas serangan Sanji.



Di Chapter 932, Sanji sepertinya akan berusaha mengalahkan Page One. Pertempuran itu mungkin akan berakhir di chapter ini.

Sementara, di kastil Orochi, Robin terkena masalah. Ketika dia sedang mencari sejumlah dokumen atau Poneglyph, dia tertangkap basah oleh Oniwaban. Bagaimana Robin akhirnya membebaskan diri dari kastil itu akan menarik untuk diikuti di Chapter 932. Orang-orang di kastil Orochi belum tahu kalau Robin adalah anggota Topi Jerami. Kalau mereka tahu, maka nyawa Robin akan terancam.

Yang menarik dari chapter ini adalah tentang Big Mom. Setelah kapalnya terjun dari air terjun, Big Mom yang terdampar di pantai sepertinya mengalami amnesia. Chopper, Kiku, Tama dan Momonosuke berusaha mendekatinya. Big Mom kemudian mengatakan, dia tidak tahu siapa dirinya.

Sementara, Big Mom sepertinya akan berusaha berteman dengan Chopper. Kepribadiannya yang seperti anak kecil akan membuatnya ingin punya teman. Dia bisa menjadi aset penting di perang melawan Kaido di kisah Wano di One Piece ini. Chapter 392 One Piece akan dirilis pekan depan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak