alexametrics

Para Selebritas Dunia yang Tampak Lebih Muda di Usia 50 Tahun

loading...
Para Selebritas Dunia yang Tampak Lebih Muda di Usia 50 Tahun
Para Selebritas Dunia yang Tampak Lebih Muda di Usia 50 Tahun
A+ A-
LAS VEGAS - Sejumlah bintang Hollywood ini lahir pada 1969 saat manusia pertama berjalan di bulan. Kini mereka pun merayakan tonggak sejarah baru saat menginjak usia 50 tahun. Yang menarik, penampilan mereka masih terlihat seksi dan muda meski usianya setengah abad. Apa rahasia mereka?

Para bintang papan atas dunia itu adalah Jennifer Aniston, Catherine Zeta-Jones, Renee Zellweger, dan Jennifer Lopez. Pada tahun ini mereka akan mengambil langkah besar bagi seorang wanita. Aniston, misalnya, akan menjadi yang pertama mencapai usia 50 tahun pada akhir bulan ini.

The Mail on Sunday melaporkan, mantan pacar Brad Pitt tersebut akan merayakan momen penting itu dengan pesta Fabulous At 50 bersama teman-temannya. Sebelum menikmati margarita favoritnya, Aniston akan memulai hari dengan kegemaran barunya. Apa itu? Dia akan melawan pelatih prianya yang berusia jauh lebih muda di dalam ring tinju selama satu jam.



“Aniston adalah seseorang yang selalu terlihat maju. Saat ini tinju menjadi kegilaan terbarunya. Dia selalu mencampurnya, tapi dia tidak pernah berhenti bekerja menjadikan dirinya lebih baik di luar dan di dalam,” ungkap seorang sumber kepada The Mail. ‘’Dia mengatakan selalu lebih percaya diri pada tubuhnya dibandingkan saat dia berusia 20-an tahun,’’ tambah sumber tersebut.

Penata gaya Hollywood Phillip Bloch, 58, telah bekerja dengan banyak wanita selama karier dan menyatakan rahasia mereka. Menurutnya para wanita tersebut memiliki semua manfaat dari teknologi modern di sidik jari mereka. Mereka telah mendapatkan manfaat dari berbagai ramuan antipenuaan, lotion, suntikan, diet, dan olahraga.

Untuk itu mereka menggunakan tim penata gaya, pakar nutrisi, pakar kecantikan hingga pelatih untuk terlihat bagus. “Tapi itu semua tidak dilakukan para wanita (artis Hollywood) itu. Mereka telah berupaya sendiri untuk tetap muda dan mereka berhak untuk itu. Bagi generasi orang tua kita, usia 50 tahun itu sudah (menyepi) di atas bukit. Anda sudah membiarkan diri Anda pergi, memakai sandal dan menjadi tak terlihat. Tapi sekarang, 50 tahun benar-benar seperti 30 tahun yang baru,” ujar Bloch.

Adapun Lopez baru saja menyelesaikan sepuluh hari tanpa gula dan tanpa karbohidrat sebagai tantangan. Apa yang dilakukan Lopez ini diungkapkan kepada jutaan penggemarnya di media sosial. Dia pun berfoto selfie menunjukkan kulitnya yang tak berkeriput. Penyanyi tenar itu tampaknya beruntung dengan gen Amerika Latin yang tanpa keriput di kulit. Meski demikian dia juga melakukan diet ketat tanpa alkohol dan kopi.

Dia minum minimal 3 liter air setiap hari. Dia menghindari terpapar sinar matahari terlalu lama dan lebih memilih menggunakan produk Dr Hauschka Rose Day Cream dan Sjal’s Saphir Concentrate, minyak pelindung wajah yang dilengkapi dengan safir biru dan aquamarin Himalaya. Lopez memulai hari dengan mengucapkan mantra sambil melihat dirinya di kaca besar, “Saya awet muda dan tak lekang oleh waktu.”

“Saya mengatakan itu setiap hari, beberapa kali sehari. Ini terdengar seperti omong kosong, tapi ini tidak. Umur adalah semua dalam pikiran Anda. Lihat Jane Fonda,” papar Lopez menyebut Fonda yang tetap cantik di usia 81 tahun.

Selebritas Catherine Zeta-Jones tetap terlihat muda seperti saat dia muncul pertama kali di layar televisi dalam acara The Darling Buds of May pada 1991. Sejak menikah dengan Michael Douglas dan meraih Oscar untuk Chicago, dia pun masuk dalam daftar artis cantik AS. Zeta-Jones pun tetap terlihat cantik hingga sekarang.

Zeta-Jones menyangkal melakukan operasi plastik dan bersumpah bahwa rahasianya tetap muda adalah berbagai produk kecantikan dengan harga murah, termasuk minyak argan asal Moroko yang dia oleskan di wajah dan rambut sebelum tidur.

Dia menggunakan Elizabeth Arden’s Eight Hour Cream dan menerapkan diet tanpa alkohol serta rendah karbohidrat. “Dengan itu tubuh tidak mengalami peradangan di bagian dalam dan luar,” tutur dia.
Selebritas Renee Zellweger juga mengaku tak pernah melakukan operasi plastik agar tetap muda.

“Saya tidak membuat keputusan untuk mengubah wajah saya dan mengoperasi mata saya. Faktanya itu tidak penting bagi siapa pun, tapi itu menjadi percakapan publik. Mungkin saya terlihat berbeda. Siapa yang tidak (takut) saat mereka semakin tua?” ujar dia.

Zellweger menyebut perubahan penampilannya akibat jadwal aktivitas yang padat sehingga dia banyak kehilangan berat badan dan kulitnya bengkak karena pilihan buruk yang dilakukan. Sebagai penggemar olahraga lari, dia sekarang menjaga kesehatan tubuhnya dengan diet vegetarian.

Dia pun sempat enam tahun istirahat dari Hollywood. Dia memutuskan tinggal di lahan pertanian di Connecticut dan rumah pantai di Hamptons sebelum kembali untuk film Bridget Jones pada 2016. Adapun selebritas Cate Blanchett mengaku menggunakan produk perawatan wajah dari stem cell yang diambil dari bayi yang baru lahir asal Korea.

Cate juga mengaku memiliki guru perawatan kulit Georgia Louise. “Serum itu adalah sel yang diambil dari bagian kulit yang dibuang pada bayi yang baru lahir di Korea. Ini membantu membentuk kolagen dan membuat kulit tampak lebih muda dan bersinar,” ungkap website produk perawatan kulit itu.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak