Tren Marinated Makeup yang Wajib Kalian Coba

Senin, 13 Mei 2024 - 16:19 WIB
loading...
Tren Marinated Makeup yang Wajib Kalian Coba
Tren Marinated Makeup mengaplikasikan riasan ke wajah selama beberapa jam untuk hasil yang lebih flawless. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Apakah kalian familiar dengan tren Marinated Makeup ? Marinated Makeup adalah tren, di mana kalian meninggalkan makeup yang telah diaplikasikan ke wajah selama beberapa jam untuk mendapatkan hasil yang lebih flawless .

Dengan menunggu beberapa jam setelah mengaplikasikan makeup dan bahkan dengan tidur, kalian akan mendapatkan tampilan glowing dan natural.

Hal ini disebabkan oleh minyak yang muncul pada wajah beberapa jam setelahnya akan menyatu dengan makeup. Untuk mencapai hasil tampilan Marinated Makeup, kalian dapat mencoba cara-cara berikut ini!

1. Aplikasikan Primer Yang Melembabkan Wajah
Gunakan primer yang melembabkan dengan kandungan perawatan kulit agar saat mengenakan makeup, kulit tetap terhidrasi dan terawat. Menggunakan primer dengan bentuk spray seperti Soulyu Miracle Serum Mist dapat mempercepat rutinitas makeup kalian untuk mencapai hasil akhir yang marinated.

2. Alas Bedak
Kalian dapat menggunakan alas bedak yang tebal atau tipis. Disarankan untuk menggunakan alas bedak yang mengandung SPF. Kalian dapat menggunakan BB Cream atau CC Cream seperti Soulyu Skin Glow CC Cream karena selain mengandung SPF, CC Cream tersebut juga mengandung skincare yang dapat melembabkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, dan menjaga skin barrier.

3. Concealer
Aplikasikan concealer pada area yang perlu ditutupi. Usap atau tepuk concealer dengan lembut menggunakan jari agar tidak terhapus. Jika tidak memiliki concealer, gunakan CC Cream sebagai penggantinya.

4. Bedak dan Blush On
Kalian bisa set makeup kalian menggunakan bedak padat atau dengan bedak tabur. Untuk bedak tabur, gunakanlah produk yang bertekstur ringan seperti Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Powder yang nyaman di kulit. Aplikasikan blush on untuk memberi warna pada pipi agar terlihat lebih segar.

5. Alis, Bulu Mata, dan Bibir
Gambar alis kalian menggunakan brow pen dengan applicator tipis seperti Soulyu Brow Perfector agar mendapatkan alis rapi dengan mudah. Aplikasikan maskara agar mata kalian terlihat segar dengan Soulyu Anti Drop Mascara untuk hasil seperti memakai bulu mata palsu. Kemudian, gunakan pewarna bibir seperti Soulyu Intense Stay Lip Stain untuk hasil bibir yang lembab, dan tahan lama.

6. Set Makeup dan Diamkan
Menggunakan setting spray atau face mist agar makeup kalian dapat tahan lama. Disarankan untuk menggunakan produk yang mengandung Niacinamide, Collagen, Centella Asiatica seperti Soulyu Miracle Serum Mist agar wajah kalian tetap terawat dan cerah. Kemudian diamkan selama beberapa jam. Kalian dapat beristirahat sejenak sembari menunggu makeup termarinasi.

Tren Marinated Makeup ini cocok untuk makeup sehari-hari kalian yang ingin pergi bersama keluarga atau teman karena hasil akhirnya yang flawless. Yuk, ciptakan tampilan Marinated Makeup kalian menggunakan produk-produk dari Soulyu karena sekarang ada diskon hingga 70% untuk semua produk dalam waktu terbatas!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)
pixels