Gelar Tur Perpisahan, Ronan Keating Tak Mau Boyzone Lewatkan Indonesia

Senin, 04 Februari 2019 - 20:29 WIB
Gelar Tur Perpisahan, Ronan Keating Tak Mau Boyzone Lewatkan Indonesia
Gelar Tur Perpisahan, Ronan Keating Tak Mau Boyzone Lewatkan Indonesia
A A A
JAKARTA - Boyband legendaris Boyzone akan kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air. Kali ini, grup vokal asal Dublin, Republik Irlandia itu akan menggelar konser perpisahan album terakhir mereka "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019" pada 24 Maret nanti di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pihak promotor yang mendaratkan Boyzone di Jakarta, Fullcolor Entertainment melalui Managing Director, David Ananda mengungkapkan kegembiraannya ketika mengetahui kabar bahwa Boyzone siap hadir di Indonesia dalam rangkai tur album terakhir sekaligus perpisahan.

"Konser ini akan menjadi pertunjukan spektakuler, karena akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Bagi penggemar Boyzone rasanya ini menjadi konser yang wajib untuk disaksikan, sebagai momen terakhir mereka sebagai grup vokal, apalagi tiket dan kapasitas venue yang disediakan juga dibatasi," papar David dalam keterangan tertulis yang diterima SINDO.

Oleh karena manajemen Boyzone meminta agar konser spesial ini dibuat sangat intim dengan para penggemarnya yang hadir, maka tiket yang dijual pun sangat terbatas. Singgahnya Boyzone ke Indonesia ini juga atas permintaan khusus salah satu personelnya, Ronan Keating.

Menurut Keating, Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. "Selain itu, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan dengan judul 'Thank You & Goodnight'. Jadi, semua akan berbeda dari apa yang pernah disajikan Boyzone sebelumnya," jelas Keating.

Bagi pecinta musik era 1990-an, nama Boyzone mungkin tidak asing di telinga. Boyband yang terbentuk sejak 1993 ini tercatat telah menelurkan tujuh buah album, dan album "Thank You & Goodnight" menjadi penutup sebelum mereka bubar.

"Thank You & Goodnight" juga menjadi persembahan kepada mendiang Stephen Gately, salah satu personel Boyzone yang meninggal pada 2009, akibat kelainan jantung. Satu lagu berjudul "Dream" yang ada di album ini, penggemar Boyzone bakal mendengar suara Stephen yang bernyanyi bersama personel lain, yakni Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating, Shane Lynch.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3843 seconds (0.1#10.140)