alexametrics

Ganti Hugh Jackman Sebagai Wolverine, Disney Cari Aktor Muda

loading...
Ganti Hugh Jackman Sebagai Wolverine, Disney Cari Aktor Muda
Disney tetap akan memasukkan Wolverine ke Marvel Cinematic Universe, tapi bukan bersama Hugh Jackman. Studio itu berencana mencari aktor yang lebih muda. (ComicBook.com)
A+ A-
LOS ANGELES - Wolverine adalah bintangnya franchise X-Men dengan Hugh Jackman sebagai pemerannya di film produksi Fox tersebut. Namun, usai membintangi Logan pada 2017, Hugh gantung cakar dan memutuskan mundur dari peran tersebut.

Kini, seiring dengan akuisisi Fox ke Disney yang membuat franchise X-Men pindah ke bawah naungan Disney/Marvel Studios, obrolan tentang tokoh ini pun kembali mencuat. X-Men disebut bakal bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan hal itu tidak akan menarik tanpa membawa kembali Wolverine. Meski begitu, Hugh disebut tidak akan kembali dan Disney berusaha menggantikannya dengan aktor yang lebih muda.

“Hugh, hanya fisiknya, hanya membesarkan badan. Pria ini bekerja keras untuk bisa membesarkan badannya, dia bangun setiap jam 4 pagi untuk olahraga dan makan protein tiap dua jam karena kondisi alaminya, dia dulu biasanya dipanggil Worm ketika masih kecil. Jadi, kondisi aslinya dia adalah orang yang sangat kurus. Begitu kalian mencapai usia tertentu, tubuh tidak bisa berkembang lagi. Saya kira dia bijak ketika mengatakan, ‘Saya pada titik itu. Saya tidak bisa melakukannya.’ Sekarang, itu tidak berarti dia tidak bisa kembali sebagai Wolverine tua. Kalian tidak pernah tahu. Wolverine masa depan, kalian tidak pernah tahu,” papar produser X-Men Lauren Shuler Donner di panel Television Critics Association seperti dikutip ComicBook.com.



Lini masa kapan X-Men bisa dimasukkan ke MCU belum jelas. Dan, dengan presiden Marvel Studios Kevin Feige berfokus pada karakter yang saat ini sedang dia kerjakan, maka mencari pendekatan untuk menemukan Wolverine baru ini belum diputuskan.

“Jujur saya, saya tidak tahu apa yang dipikirkan Kevin. Saya kira bahkan Kevin pun tidak tahu. Saya kira Kevin masih menangani banyaknya karakter ini dan berusaha melogikakan mereka,” ujar Lauren.

Menyebut kalau debut Hugh sebagai Wolverine pada X-Men (2000) adalah peran gebrakannya itu adalah meremehkan. Status genre superhero saat itu sangatlah berbeda, dengan sebagian cast-nya adalah bintang-bintang muda yang sedang naik daun.

Kesuksesan genre superhero tidak hanya membuat film itu membawa nama yang lebih besar, tapi juga membuat para bintang filmnya mendapatkan proyek besar. Berkat memerankan Wolverine, Hugh saat ini adalah salah satu aktor paling kondang dan diakui di dunia. Dia mendapatkan banyak peluang yang menyenangkan di film dan teater.

Akankah Kevin berusaha mengidentifikasi seorang talent yang sedang berkembang untuk peran itu atau menemukan aktor yang sudah punya nama untuk karakter itu hanyalah menunggu waktu. Yang jelas, banyak aktor yang kepincut untuk memerankan tokoh ini di MCU. Salah satunya adalah Keanu Reeves. Namun, usia Keanu lebih tua empat tahun dari Hugh.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak