Nagita Slavina Kenakan Dress Rp95 Juta, Netizen: Menyala Mama Gigi

Selasa, 14 Mei 2024 - 07:00 WIB
loading...
Nagita Slavina Kenakan Dress Rp95 Juta, Netizen: Menyala Mama Gigi
Outfit Nagita Slavina kembali jadi sorotan. Istri Raffi Ahmad itu memesona dengan busana seharga Rp95 juta. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Outfit Nagita Slavina kembali jadi sorotan. Kali ini, istri Raffi Ahmad itu tampil memesona saat menghadiri pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Momen Nagita Slavina kondangan ke pernikahan Iky dan Lini itu terlihat di unggahan Instagram @raffinagita1717. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina tampil elegan dengan dress putih yang memesona.



Bukan dari brand luar negeri ternama, dress yang dikenakan Gigi ini merupakan karya desainer kenamaan Tanah Air, Sapto Djojokartiko. Momen itu diunggah akun Instagram @fanpage_nagitaslavina.

Dress tersebut merupakan custom alias dibuat berdasarkan request Nagita. Dress ini memiliki perpaduan antara bahan brokat dan katun yang elegan. Busana tersebut begitu panjang dan memberikan kesan elegan.
Nagita Slavina Kenakan Dress Rp95 Juta, Netizen: Menyala Mama Gigi

Tak cuma mengenakan dress elegan, Nagita juga membawa mini bag keluaran Dior. Tas tersebut memiliki harga fantastis, yakni mencapai Rp74 juta.

Tak hanya tas Nagita Slavina yang memiliki harga selangit, dress yang dikenakan ibu dua anak ini juga tak kalah mahal. Busana karya desainer Sapto Djojokartiko ini memiliki harga Rp95 juta.

Momen Nagita Slavina pakai dress seharga Rp95 juta di kondangan Mahalini dan Rizky Febian ini bikin netizen geleng-geleng kepala. Namun, mereka seolah tak heran mengingat Nagita sering mengenakan barang-barang mewah nan mahal.

“Menyala mama Gigi,” tulis akun @sh*******.



“Outfit kondangan termahal kayaknya,” tulis @su********.

“Sudah kuduga padahal, tetap aja kaget,” tulis @it******.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)
pixels