alexametrics

Beyonce dan Jay-Z Tawarkan Tiket Konser Seumur Hidup untuk Fans

loading...
Beyonce dan Jay-Z Tawarkan Tiket Konser Seumur Hidup untuk Fans
Beyonce dan Jay-Z mengumumkan kabar gembira. Pasangan musisi ini menawarkan tiket konser seumur hidup untuk penggemarnya, tapi ada syaratnya. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Kabar bahagia bagi penggemar Beyonce dan Jay Z. Pasangan suami istri itu menawarkan kepada penggemarnya untuk memenangkan tiket gratis konser seumur hidup. Namun, hal itu tidak dilakukan dengan mudah. Ada syaratnya, apa itu?

Beyonce telah mengumumkan kesempatan ini kepada 123 juta pengikut Instagram. Adapun syarat yang harus dipenuhi, Beyonce ingin para penggemarnya mengadopsi pola makan vegan selama sebulan. Hal ini untuk mendukung Proyek Greenprint, program yang mendorong mengurangi jejak lingkungan dengan mengonsumsi makanan nabati.(Baca juga: BTS Akan Hadiri Malam Puncak Penghargaan Grammy Awards ke-61).

Dilansir Reuters, Beyonce berjanji untuk mengonsumsi nabati tanpa daging saat sarapan. Sedangkan Jay Z berjanji untuk makan dua kali makanan nabati sehari. Proyek ini adalah gagasan dari pelatih pribadi Beyonce, Marco Borges yang menerbitkan buku berjudul The Greenprint pada Desember lalu yang menjelaskan rencana diet dan olahraga nabati.



Beyonce dan Jay Z berkesempatan menulis pengantar buku itu. Sebuah studi di jurnal Science pada Juni lalu menyimpulkan bahwa menghindari daging dan produk susu akan menjadi cara terbesar untuk mengurangi dampak lingkungan di planet ini karena berkurangnya irigasi lahan pertanian, emisi hewan, pemrosesan makanan dan transportasi.

Nantinya kontes ini akan memilih satu penggemar yang berhak mendapatkan sepasang tiket untuk satu tur konser resmi Beyonce dan atau Jay Z selama 30 tahun ke depan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak