Akhiri Masa Wajib Militer, Joo Won Rindukan Penggemar

Selasa, 05 Februari 2019 - 22:27 WIB
Akhiri Masa Wajib Militer, Joo Won Rindukan Penggemar
Akhiri Masa Wajib Militer, Joo Won Rindukan Penggemar
A A A
SEOUL - Joo Won akhirnya menyelesaikan tugas wajib militer pada hari ini, Selasa (5/2/2019). Aktor tampan itu telah secara resmi menjalani wajib militer selama 21 bulan sebagai asisten instruktur di unit Tengkorak Putih.

Namun, karena implementasi Reformasi Pertahanan 2.0 pemerintah pada September 2018 lalu mengurangi durasi layanan secara bertahap dari 21 menjadi 18 bulan, maka Joo Won dapat meninggalkan militer 10 hari lebih awal dari tanggal pemberhentian aslinya, yaitu 15 Februari 2019.(Baca juga: Park Bo Gum Tidak Takut Jika Popularitasnya Menurun ).

"Saya telah menyelesaikan dinas militer saya, yang bisa dilihat panjang atau pendek tergantung pada bagaimana Anda melihatnya. Itu adalah waktu yang bermakna penuh dengan pengalaman baru, dan semua orang merawat saya seperti keluarga. Berkat mereka, saya benar-benar bahagia," kata Joo Won seperti dilansir Soompi.

Selama menjalani tugas wajib militer, Joo Won mengatakan bahwa dirinya menerima banyak surat dari penggemar. Ini membuat bintang serial televisi Yong-Pal itu sangat merindukan fans dan ingin segera kembali berakting.

“Saya sangat merindukan penggemar saya. Lebih dari segalanya, saya ingin berakting dalam drama yang hebat. Saya belum memilih proyek berikutnya," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7652 seconds (0.1#10.140)