Debut di Industri Musik, Chelsea Tilford Rilis Single Perdana 'Aku Bisa'

Selasa, 14 Mei 2024 - 10:10 WIB
loading...
Debut di Industri Musik, Chelsea Tilford Rilis Single Perdana Aku Bisa
Chelsea Tilford mantap menjalani karier sebagai penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Chelsea Tilford, yang dikenal sebagai selebgram dan bintang FTV, kini mantap menjalani karier sebagai penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia. Debutnya dimulai dengan merilis single berjudul Aku Bisa ciptaan Avrila Bayu di bawah naungan Mans Entertainment.

Dara cantik berusia 20-an tahun ini mengaku bercita-cita menjadi entertainer. Ia sangat suka bernyanyi dan membuat video cover di laman media sosialnya.

Untuk mengasah kemampuan vokalnya, Chelsea sempat berguru pada musisi senior yaitu Soimah dan Meltho (ex PASTO).

Selain sebagai penyanyi, Chelsea yang memiliki ribuan follower di akun Instagram dan Tiktok pribadinya, juga menggeluti seni peran. Wajahnya beberapa kali ikut menghiasi sejumlah judul sinetron dan FTV. Ia juga aktif membagikan fashion inspo serta kemampuan dance-nya melalui postingan di media sosial.

Lagu 'Aku Bisa' yang merupakan single perdana penyanyi muda yang menyukai lagu-lagu Mahalini dan Alina Baraz ini berkisah tentang seseorang yang meyakinkan diri sendiri untuk bisa bangkit dari keterpurukan setelah gagal dalam hubungan asmara.

Meskipun proses move on terasa tidak mudah, namun jika meyakinkan diri sendiri dan berkemauan kuat, maka segala sesuatunya akan dapat dijalani.

Aransemen yang easy listening pada lagu ini digarap oleh Risky Ares, yang telah banyak menangani produksi lagu Indonesia. Berpadu dengan vokal Chelsea yang powerful, membuat lagu Aku Bisa begitu bermakna saat disimak dengan seksama.

Dengan lirik yang sederhana namun cukup relate pada kejadian yang pernah dialami dalam proses pencarian cinta sejati, single perdana Chelsea Tilford ini dapat dinikmati melalui layanan digital streaming. Sementara untuk music video-nya dapat disaksikan di saluran YouTube Mans Entertainment.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)
pixels