Hobi Masak, Tissa Biani Rencana Buka Usaha Katering usai Pensiun Jadi Artis

Selasa, 14 Mei 2024 - 09:09 WIB
loading...
Hobi Masak, Tissa Biani...
Tissa Biani sudah punya rencana masa depan jika tak lagi berkecimpung di dunia entertainment. Ia akan membuka bisnis katering karena sangat suka memasak. Foto/Instagram Tissa Biani
A A A
JAKARTA - Tissa Biani sudah punya rencana masa depan jika tak lagi berkecimpung di dunia entertainment. Kekasih Dul Jaelani ini akan membuka bisnis katering karena sangat suka memasak.

"Kalau udah bosen sama dunia film memang rencananya mau ke sana, ke (usaha) katering," kata Tissa Biani saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, belum lama ini.

Untuk mewujudkan cita-citanya itu, Tissa terus mengasah kemampuan memasaknya. Bahkan ia juga ikut les memasak agar ilmu soal masak-memasaknya semakin mumpuni.



"Mudah-mudahan. Tapi sejauh ini lagi belajar masak dulu nih supaya nanti bisa bikin resep yang jalanin orang," ujar Tissa Biani.

Ternyata, cita-cita Tissa untuk memiliki usaha katering sudah ada sejak kecil.



"Dari kecil banget karena dari kecil udah dikenalin sama masakan," ungkap artis 21 tahun itu.

Pasalnya, Tissa beranggapan kalau perempuan di keluarganya harus bisa memasak.

"Memang keluarga aku itu mewajibkan perempuan bisa masak. Dari nenekku sampai kakakku, itu bisa masak. Jadi aku memang ada bawaan keturunan darah yang suka masak," tutur pemain film Agak Laen tersebut.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)