Umi Pipik soal Irish Bella Rujuk dengan Ammar Zoni: Doakan yang Terbaik

Selasa, 14 Mei 2024 - 18:05 WIB
loading...
Umi Pipik soal Irish Bella Rujuk dengan Ammar Zoni: Doakan yang Terbaik
Umi Pipik buka suara soal kabar Irish Bella rujuk dengan Ammar Zoni. Kabar ini muncul setelah Irish mengatakan membuka hatinya untuk sang mantan suami. Foto/Instagram Umi Pipik
A A A
JAKARTA - Umi Pipik buka suara soal kabar Irish Bella rujuk dengan Ammar Zoni yang tengah dipenjara karena kasus narkoba ketiga kalinya. Kabar ini muncul setelah Irish blak-blakan mengatakan membuka hatinya untuk sang mantan suami.

Hanya saja, Irish Bella meminta Ammar Zoni untuk memenuhi sejumlah persyaratan yang diajukannya jika ingin rujuk dan kembali berumah tangga seperti sebelumnya. Terkait hal tersebut, Umi Pipik pun angkat suara.

Sebagai guru sekaligus sahabat dekat Irish, Umi Pipik enggan memberikan komentar banyak. Hanya saja, ia memilih untuk mendoakan mantan pasangan suami istri tersebut.

"Kita doakan yang terbaik aja buat Ibel (Irish Bella) dan Ammar., Mereka yang menjalani, mereka yang paling tau rumah tangga mereka seperti apa," kata Umi Pipik di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (14/5/2024).





Di sisi lain, meski Irish dan Ammar gagal membangun rumah tangga, namun Umi Pipik berharap keduanya menjadi orang tua yang baik untuk buah hati mereka, Air Rumi Akbar 1453, dan Ara Puti Sabai Akbar.

"Kalau kita hanya bisa melihat, mendengar. Kadang kita berucap salah, ya doakan yang terbaik buat Ibel dan Ammar biar dikasih terbaik dari Allah," jelasnya.

"Boleh gagal menjadi suami istri, tetapi ingat tidak boleh gagal menjadi orang tua," tambahnya.

Sebelumnya, Irish yang merupakan keturunan Indonesia-Belgia ini menegaskan bahwa dirinya tidak menutup hati untuk sang mantan suami meski telah bercerai. Ia pun memberikan syarat yang tidak muluk-muluk kepada Ammar jika memang ingin rujuk.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)
pixels