alexametrics

Citra Kirana Comeback, Cocoknya di Sinetron Apa Ya?

loading...
Citra Kirana Comeback, Cocoknya di Sinetron Apa Ya?
Kembali berakting di RCTI, Citra Kirana sepertinya bingung menentukan di sinetron mana dia berlabuh. Setidaknya ada 3 sinetron unggulan yang bisa dia pilih. (Dok. MNC Pictures)
A+ A-
JAKARTA - Citra Kirana akhirnya memutuskan untuk kembali berakting di sinetron yang ditayangkan RCTI. Keputusan tersebut tentu membuat para penggemarnya penasaran. Di sinetron manakah artis berdarah Sunda itu akan berlabuh?

Sementara ini ada tiga judul sinetron unggulan RCTI, yaitu Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik dan Cinta yang Hilang. Sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik sudah terlebih dahulu mendapatkan tempat di hati pemirsa. Sinetron tersebut lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Sementara itu sinetron Cinta yang Hilang tak kalah mendapatkan perhatian dari masyarakat. Sinetron yang dibintangi Rianty Cartwright, Jonathan Frizzy dan Audrey Junicka Putri itu menceritakan tentang drama percintaan yang menguras air mata.



Ciki—begitu Citra Kirana biasa disapa—masih merahasiakan, judul sinetron yang akan dibintanginya. Atau dia malah bingung menentukan yang mana yang akan dia pilih. Ciki bahkan meminta pendapat para penggemarnya melalui media sosial, untuk memberikan pendapat mereka dengan sebuah games. Games itu akan mengajak penggemar, menentukan sinetron mana yang cocok untuk artis yang akrab disapa Ciki itu.

"Main di judul mana pun intinya saya siap. Siap memberikan yang terbaik buat pemirsa," ujar Ciki.

Selain penasaran tentang judul sinetron yang akan dibintanginya penggemar juga tak sabar ingin mengetahui peran Ciki. Terakhir kali Ciki tampil di RCTI sebagai Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Peran ini masih melekat di ingatan para penggemarnya.

"Sebagai artis, saya juga harus siap memerankan karakter apapun. Semua punya tantangan tersendiri," kata Ciki.

Nah, bisakah para pemirsa membantu Ciki untuk memilih di sinetron mana dia berakting? Tukang Ojek Pengkolan? Dunia Terbalik? Atau Cinta yang Hilang?
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak