Gelar Klaklik Connection, MNC Pictures Ajak Mahasiswa Gali Kreativitas

Selasa, 14 Mei 2024 - 20:30 WIB
loading...
Gelar Klaklik Connection, MNC Pictures Ajak Mahasiswa Gali Kreativitas
MNC Pictures kembali menggelar Klaklik Connection. Kali ini, acara yang diselenggarakan untuk keempat kalinya itu dihelat di Universitas Indonesia. Foto/Devi Patricia
A A A
DEPOK - MNC Pictures kembali menggelar Klaklik Connection pada Selasa (14/5/2024). Kali ini, acara yang diselenggarakan untuk keempat kalinya itu dihelat di Universitas Indonesia setelah sukses diadakan di sejumlah kampus di Jakarta dan Depok.

Antusiasme mahasiswa Universitas Indonesia dari berbagai jurusan tampak begitu besar untuk menghadiri Klaklik Connection . Kurang lebih ada 400 orang yang ikut serta untuk memeriahkan acara yang digelar oleh MNC Pictures ini.

Para mahasiswa tampak semakin tertarik, apalagi Klaklik Connection kali ini dibuka dengan tips membuat CV yang menarik dari HRD MNC.

CEO MNC Pictures Titan Hermawan menjelaskan bahwa Klaklik Connection merupakan event yang memperkenalkan platform Klaklik untuk dapat menjadi wadah menuangkan karya dan ide-ide dari para penggunanya.



Berkolaborasi dengan Avoskin, Acara Klaklik Connection di Universitas Indonesia ini memiliki jargon yang bertajuk Be Confident Be Glow Up.

“Klaklik Connection menjadi ajang untuk memperkenalkan Klaklik sendiri sebagai sebuah platform sosial media. Bagaimana para penggunanya bisa sharing cerita melalui sebuah novel, komik, siapa pun bisa upload di situ, dan siapa pun bisa membacanya,” kata Titan di Gedung Pusgiwa Universitas Indonesia, Depok, Selasa (14/5/2024).

Titan mengajak para mahasiswa untuk bisa berpartisipasi dalam memanfaatkan platform Klaklik dengan baik untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda

“Jadi kami memperkenalkan bagaimana caranya mereka bisa ikut berpartisipasi dan meningkatkan kreativitas untuk menulis sebuah cerita,” jelasnya.



Di sisi lain, Titan berharap kolaborasi Klaklik bersama dengan Avoskin dalam acara Klaklik Connection baru permulaan. Nantinya akan ada kolaborasi lebih lanjut untuk saling meningkatkan kreativitas generasi penerus banga.

“Banyak sekali yang sedang kami rencanakan, mudah-mudahan acara ini hanyalah awal. Yang jelas bahwa saat ini memang kolaborasi menjadi suatu kebutuhan Klaklik di bawah MNC Pictures dalam industri kreatif,” ungkapnya.

“Jadi kolaborasi di dunia kreatif sangat dibutuhkan. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa sama-sama meningkatkan kreativitas di Indonesia,” pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4001 seconds (0.1#10.140)
pixels